PAY4D slot 1000

Segera Jadi Pelatih Barcelona, Hansi Flick Ingin Rekrut Bintang Bayer Leverkusen

Segera Jadi Pelatih Barcelona, Hansi Flick Ingin Rekrut Bintang Bayer Leverkusen

BeritaBola99 – Pelatih asal Jerman, Hansi Flick, dikabarkan mulai menyusun strategi untuk jendela transfer Barcelona. Target pertama yang ingin didatangkan Flick adalah gelandang Bayer Leverkusen, Exequiel Palacios.

Barcelona telah mengumumkan kepergian Xavi Hernandez pada akhir musim ini. Padahal, sebelumnya manajemen melakukan berbagai cara agar Xavi bertahan.

Kabarnya, sang presiden, Joan Laporta, terlanjur kecewa dengan Xavi. Laporta menyoroti bagaimana Xavi tidak percaya diri karena masalah keuangan Barca.

Barcelona pun bergerak cepat dalam mencari pengganti. Barca kembali menghubungi Hansi Flick yang sebelumnya memang sudah masuk dalam daftar pengganti Xavi.

Menurut laporan yang berembus di Spanyol, proses negosiasi berjalan dengan mulus. Flick akan jadi pelatih Barcelona hingga dua musim ke depan.

Football Espana meyakini Flick ingin melakukan beberapa perombakan di dalam skuad. Ia ingin membentuk tim ideal yang sesuai dengan gaya mainnya.

Pemain pertama yang diminta Flick adalah Exequiel Palacios. Gelandang asal Argentina itu diyakini akan cocok dengan Barcelona.

Palacios adalah pilar lini tengah Leverkusen. Ia bermain dalam 36 pertandingan dengan torehan 6 gol dan 5 assist.

Leverkusen dikabarkan tidak keberatan menjual pemain tersebut. Meskipun, Palacios masih terikat kontrak hingga 2028. Kabarnya, harga sang gelandang menyentuh angka 40 juta euro.