PAY4D slot 1000

Robert Lewandowski Jawab Isu Ikut Jose Mourinho Gabung Fenerbahce

Robert Lewandowski Jawab Isu Ikut Jose Mourinho Gabung Fenerbahce

BeritaBola99 – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, buka suara terkait kabar yang menyebut dirinya akan mengikuti jejak Jose Mourinho pindah ke Fenerbahce. Menurut Lewy, belum ada negosiasi apa pun yang dilakukan.

Sebelumnya, Jose Mourinho memilih melanjutkan karier kepelatihan dengan menukangi Fenerbahce. Klub asal Turki itu adalah destinasi berikutnya bagi The Special One setelah dipecat AS Roma.

Untuk mendapatkan Mourinho, Fenerbahce menjanjikan beberapa hal, termasuk pemenuhan kebutuhan di bursa transfer. Mourinho ingin memboyong sejumlah pemain bintang agar Fenerbahce bisa menandingi Galatasaray.

Satu di antara pemain yang diinginkan Mourinho adalah Robert Lewandowski. Pelatih asal Portugal itu melihat Lewandowski akan sangat berguna bagi timnya. Sebab, ia ragu dengan kualitas penyerang saat ini.

Pada saat bersamaan, masa depan Lewandowski di Barcelona juga abu-abu. Barcelona dikabarkan tidak keberatan menguangkan Lewandowski pada musim panas mendatang.

Menurut Barca, Lewandowski terus menunjukkan grafik menurun. Meskipun, sang striker masih tampil produktif dengan catatan 26 gol pada 49 pertandingan musim ini.

Kepergian Lewandowski juga akan membuat Barcelona memiliki dana segar untuk mendatangkan striker anyar. Selain itu, Barca akan lebih leluasa dalam mengatur pengeluaran gaji.

Merespons isu tersebut, Lewandowski mengaku belum mengetahui apa pun seputar bursa transfer.

“Pindah ke Fenerbahce? Mereka belum menghubungi saya dan saya tidak tahu apa-apa soal hal itu,” terang Lewandowski menurut laporan Sport.

Saat ini, mantan penyerang Borussia Dortmund itu sedang fokus dalam persiapan Polandia pada Euro 2024 Jerman. Polandia akan berada dalam Grup D bersama Belanda, Austria, dan Prancis.