PAY4D slot 1000

Real Madrid Sangat Beruntung Memiliki Toni Kroos

Real Madrid Sangat Beruntung Memiliki Toni Kroos

BeritaBola99 – Real Madrid sangat beruntung dapat memiliki Toni Kroos selama satu dekade. Demikian kata pelatih Madrid Carlo Ancelotti seusai laga terakhir Kroos di Santiago Bernabeu.

Ancelotti memuji kepribadian dan karakter Kroos yang memutuskan untuk mengakhiri karier sepak bolanya di puncak performa.

“Pastinya dia salah satu yang terbaik. Seorang gelandang berkualitas tinggi dengan karakter luar biasa, tidak egois, sangat rendah hati, dan selalu mengutamakan tim,” ujar Ancelotti dikutip Reuters.

“Sungguh beruntung memiliki dia selama sepuluh tahun.”

Kroos mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar pada penampilan terakhirnya di Santiago Bernabeu.

Ancelotti menyatakan bahwa pemain berumur 34 tahun itu memilih untuk pensiun di puncak karier yang gemilang.

“Sangat sulit untuk bermain lebih baik dari apa yang telah Kroos lakukan di tim ini,” katanya.

“Dia telah mengambil keputusan yang sangat berani untuk pensiun, sesuatu yang tak terbayangkan oleh banyak orang. Namun dia menunjukkan banyak karakter dan cara perpisahannya sangatlah indah.”

“Ini adalah perpisahan dari seorang pemain besar dalam dunia sepak bola. Dan, saya ulangi, kami sangat beruntung memilikinya,” tambah Ancelotti.

Real Madrid yang sudah dipastikan menjadi juara LaLiga masih akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di final Liga Champions pekan depan di Stadion Wembley. Pertandingan tersebut akan menjadi laga terakhir Kroos bersama Los Blancos yang mengejar gelar Liga Champions Eropa ke-15.

“Semoga kami dapat mengangkat trofi Liga Champions. Itu akan menjadi perpisahan yang sempurna bagi seorang legenda,” harap Ancelotti.