PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Nomornya Diambil Lamine Yamal, Masa Depan Vitor Roque di Barcelona Makin Gelap

Nomornya Diambil Lamine Yamal, Masa Depan Vitor Roque di Barcelona Makin Gelap

BeritaBola99 – Masa depan Vitor Roque di Barcelona semakin tidak jelas setelah nomor 19 miliknya kini dipakai Lamine Yamal. Vitor Roque kini dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas Blaugrana.

Kehilangan nomor 19 yang diambil Lamine Yamal menjadi pukulan teranyar yang dialami Vitor Roque selama enam bulan di Barcelona. Pemain berusia 19 tahun ini tiba pada Januari dengan ekspektasi tinggi. Namun kini tampaknya dia tidak lagi masuk dalam rencana Barcelona.

Barcelona membutuhkan satu atau dua penjualan besar jika ingin menggaet Nico Williams dan Dani Olmo. Media Spanyol Diario Sport mengabarkan, Roque telah ditetapkan sebagai pemain yang kemungkinan akan hengkang.

Klub Arab Saudi Al Hilal disebut bersedia membayar mahal untuk mendapatkan Roque. Selain Al Hilal, klub Serie A Lazio juga dikabarkan sedang memantau pemain asal Brasil ini.

Lazio telah meminta kesepakatan pinjaman, yang mencakup opsi pembelian pada akhir musim 2024-25. Barcelona belum memberikan tanggapan, karena mereka menunggu tawaran dari Al Hilal.

Situasi Roque telah menjadi contoh permasalahan yang terjadi di Barcelona. Roque didatangkan dari Athletico Paranaense sebagai proyek masa depan Barcelona. Namun, enam bulan kemudian Barcelona akan melepaskanya.

Musim lalu, Vitor Roque tampil dalam 16 laga bersama Barcelona di semua kompetisi dengan mencetak dua gol.