PAY4D slot 1000

Madrid Beli Jude Bellingham Lebih Mahal dari Angka yang Beredar Selama Ini

Madrid Beli Jude Bellingham Lebih Mahal dari Angka yang Beredar Selama Ini

BeritaBola99 – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memberikan informasi mengenai transfer Jude Bellingham yang menuju Real Madrid pada awal musim ini. Menurutnya, harga Bellingham lebih tinggi dibanding kabar yang beredar di media.

Jude Bellingham membayar kepercayaan Real Madrid dengan penampilan apik di lapangan. Ia menorehkan 23 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan di berbagai ajang.

Dengan begitu, Madrid dianggap mengambil langkah tepat menggaet Bellingham dari Dortmund pada awal musim ini. Apalagi, sang pemain masih muda dan punya masa depan cerah.

Menurut kabar yang berembus, El Real harus mengeluarkan dana 103 juta euro untuk mendatangkan Bellingham. Namun, Watzke memberikan informasi jika nilainya jauh lebih besar.

“Saya selalu memberikan nasihat kepada Bellingham. Jika ingin angkat kaki ke klub lain, Bellingham harus mempertimbangkan Real Madrid. Dia mendengarkan saya,” kata Watzke kepada AS.

“Pada akhirnya, itu adalah keputusan terbesar di dunia. Sudah bertahun-tahun dan saya tahu semuanya.”

“Jika hanya 103 juta euro, kami melakukan negosiasi yang buruk. Namun tidak. Ini bukan sebuah hiburan karena Bellingham atau Haaland tidak meninggalkan sepak bola di Dortmund.”

Masih dari sumber yang sama, nilai Bellingham diyakini mencapai 128 juta euro. Jumlah tersebut menjadikan Bellingham sebagai satu di antara pemain termahal dalam sejarah Madrid.

“Mereka adalah dua pemain yang sangat kami hargai di sini. Tidak ada uang sebagai kompensasi.”

“Tentu saja, karena Anda harus melepaskannya, biarlah mereka angkat kaki dengan jumlah sebesar-besarnya,” jelas Watzke.

Menariknya, Bellingham akan bermain untuk Madrid melawan Borussia Dortmund pada laga final Liga Champions 2023-2024. Duel puncak itu digelar pada Minggu (2/6) pukul 02.00 dini hari WIB.