PAY4D slot 1000

Kapten Juventus Klaim Allegri Lebih Baik daripada Guardiola

Kapten Juventus Klaim Allegri Lebih Baik daripada Guardiola

BeritaBola99 – Pemain senior Juventus, Danilo, mengklaim jika Massimiliano Allegri lebih baik dari Pep Guardiola untuk urusan tertentu. Meskipun, ajaran Guardiola masih diterapkan Danilo hingga saat ini.

Danilo menjadi satu di antara pemain yang terpukul dengan pemecatan Massimiliano Allegri yang dilakukan Juventus. Kabarnya, Juve ingin menggantikan Allegri dengan Thiago Motta.

Bagi Danilo, Allegri adalah satu di antara pelatih terbaik dalam kariernya. Padahal, ia juga pernah dipimpin Pep Guardiola ketika masih menjadi pemain Manchester City dari 2017 hingga 2019.

“Sehubungan dengan lapangan, Guardiola berpikir soal sepak bola dengan cara yang sangat berbeda dalam pergerakan dan penggunaan ruang,” kata Danilo menurut laporan Football Italia.

“Kini, seiring dengan bertambahnya usia, saya memanfaatkan ajaran soal cara berlari dengan lebih cerdas. Saya juga membantu rekan satu tim untuk bergerak lebih baik,” timpalnya.

“Dalam hal mengelola tim di luar lapangan, Allegri tidak diragukan lagi adalah yang paling cerdas,” ungkapnya.

Sejatinya, Allegri bukannya tanpa prestasi bersama Juventus di musim ini. Sebab, ia membawa La Vecchia Signora juara Coppa Italia usai membungkam Atalanta di final.

Namun, manajemen Juventus terlanjur kecewa dengan hasil di Serie A. Padahal, Allegri berhasil mencapai target awal musim, yakni mendapatkan tiket Liga Champions.