PAY4D slot 1000

Hasil Frosinone Vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 5-0, Simone Inzaghi Puas

Hasil Frosinone Vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 5-0, Simone Inzaghi Puas

BeritaBola99 – Inter Milan meraih kemenangan telak 5-0 ketika bertamu ke markas Frosinone pada pertandingan pekan ke-36 Serie A 2023-2024, di Stadio Benito Stirpe, Sabtu (11/5) dini hari WIB. Kemenangan itu disambut Simone Inzaghi dengan semringah.

Sebelumnya, Inter Milan menelan kekalahan kedua pada musim ini usai tumbang di tangan Sassuolo. Tentunya, Nerazzurri tidak ingin merasakan hasil serupa ketika bertamu ke markas Frosinone.

Harapan Inter berjalan sesuai rencana usai Davide Frattesi mencetak gol pada menit ke-19. Sang gelandang menyelesaikan umpan dari sisi kiri.

Gol kedua Inter tercipta pada menit ke-60. Mendapatkan umpan dari Frattesi, Marko Arnautovic tinggal menceploskan bola tepat di depan mulut gawang.

Tajon Buchanan membawa Inter unggul 3-0 usai mencetak gol pada menit ke-77. Ia melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang. Itu adalah gol pertama pemain asal Kanada tersebut bagi La Beneamata.

Gol keempat Inter lahir tiga menit berselang. Kali ini, Lautaro Martinez mengakhiri masa paceklik golnya.

Unggul 4-0 tidak membuat Inter puas. Empat menit kemudian, Marcus Thuram mendulang gol dan membawa Inter menutup laga dengan kemenangan telak lima gol tanpa balas.

Berawal dari serangan balik cepat, Thuram membawa bola dari tengah lapangan sebelum akhirnya mencungkil bola untuk melewati penjaga gawang.

Menurut Simone Inzaghi, kemenangan Inter kali ini tidak diraih dengan mudah. Sebab, Frosinone pada kenyataanya punya tembakan yang lebih banyak daripada Inter. Oleh karena itu, ia puas bisa unggul jauh.

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik. Meskipun, kami mengambil beberapa risiko ketika kehilangan penguasaan bola. Contohnya adalah tendangan Walid Cheddira yang membentur tiang gawang,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Ini adalah penampilan yang bagus. Namun, skor 5-0 tidak mencerminkan jalannya pertandingan,” imbung sang pelatih.

Kini, Inter Milan telah meraih 92 poin dari 36 pertandingan Serie A. Hasil itu diraih dari 29 kemenangan, 5 imbang, dan hanya 2 kali tumbang.

Susunan pemain

Frosinone: Michele Cerofolini; Pol Lirola, Caleb Okoli, Kevin Bonifazi, Nadir Zortea, Luca Mazzitelli, Marco Brescianini, Emanuele Valeri, Matías Soulé, Reinier Jesus, Walid Cheddira

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Inter Milan: Yann Sommer; Yann Aurel Bisseck, Stefan de Vrij, Carlos Augusto, Matteo Darmian, Davide Frattesi, Kristjan Asllani, Nicolò Barella, Federico Dimarco, Marcus Thuram, Marko Arnautovic

Pelatih: Simone Inzaghi