PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

AC Milan Berburu Dua Pemain Premier League

AC Milan Berburu Dua Pemain Premier League

BeritaBola99 – AC Milan diyakini akan bergerak aktif pada jendela transfer musim panas 2024. Menurut laporan The Cult of Calcio yang mengutip Gazzetta dello Sport, Rossoneri membidik dua pemain asal Premier League, yakni Armando Broja dan Matty Cash.

Sebelumnya, Milan menjadikan Joshua Zirkzee sebagai target teratas pada jendela transfer kali ini. Striker Bologna itu diyakini akan cocok mengisi tempat yang ditinggalkan Olivier Giroud.

Rossoneri pun sudah memberikan informasi kepada Bologna jika tertarik mengaktifkan klausul pelepasan sang striker senilai 40 juta euro.

Zirkzee bukanlah satu-satunya striker yang akan didatangkan Milan. Karena tidak yakin dengan kemampuan Luka Jovic, manajemen Milan berniat memboyong satu striker tambahan.

Pemain tersebut adalah ujung tombak Chelsea, Armando Broja. Bagi The Blues, Broja merupakan pemain yang masuk dalam keranjang jual. Chelsea tidak puas dengan performa Broja ketika dipinjamkan ke Fulham.

Milan meyakini harga Broja masih masuk dalam kantong. Oleh karena itu, pintu negosiasi akan segera diketuk.

Misi Milan di Inggris tidak hanya satu pemain. Il Diavolo Rosso juga ingin memboyong bek kanan Aston Villa, Matty Cash.

kabarnya, Villa mematok angka 30 juta euro bagi siapa saja yang tertarik dengan Cash. Sementara itu, Milan percaya diri bisa menurunkan harga pemain internasional Polandia tersebut. Jika gagal, Milan akan mengalihkan target ke penggawa Tottenham Hotspur, Emerson Royal.