PAY4D slot jepang slot 1000 slot jepang

Jika Tak Diinginkan MU, Erik ten Hag Akan Pergi dan Raih Trofi di Tempat Lain

Jika Tak Diinginkan MU, Erik ten Hag Akan Pergi dan Raih Trofi di Tempat Lain

BeritaBola99 – Erik ten Hag sukses membawa Manchester United menutup musim dengan menjuarai Piala FA. Namun itu semua tidak mengakhiri spekulasi tentang masa depannya bersama Setan Merah.

Meski begitu pelatih asal Belanda itu mengaku sama sekali tidak merisaukan semua itu. Ketika ditanya tentang masa depannya setelah MU mengalahkan Manchester City 2-1 di final Piala FA, Ten Hag berkata, “Saya tidak memikirkan hal ini. Saya sedang dalam sebuah proyek dan kami berada di tempat yang kami inginkan.”

“Kami sedang membangun tim dan ketika saya mengambil alih, Man Utd berantakan. Kami sekarang dalam perjalanan membangun tim untuk masa depan,” ujar Ten Hag dikutip laman SkySports.

“Akan ada pasang surut, tapi Anda lihat, tim berkembang, tim menang, dan pada akhirnya, ini soal memenangkan trofi.”

Dalam kesempatan yang sama, Ten Hag sekali mengangkat keterbatasan yang dihadapinya, terutama dengan badai cedera yang melanda United.

“Tim ini juga bermain untuk sebuah identitas, namun Anda memerlukan pemain yang tersedia. Anda memerlukan skuad yang kuat di sepak bola papan atas, terutama ketika Anda bermain di Inggris dan Eropa.”

“Premier League sangat kompetitif, jadi Anda memerlukan tim yang sangat bagus. Anda membutuhkan pemain yang tersedia di skuad itu,” kata Ten Hag.

Meski mencatat hasil buruk di Premier League, Ten Hag melihat ada progres yang terjadi dalam pasukannya.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami memiliki pemain dengan potensi tinggi yang berkembang dengan sangat baik. Tim mengalami kemajuan, dan kami memenangkan trofi. Dua trofi dalam dua tahun tidak buruk. Tiga final tidak buruk, tapi kami harus terus maju. Saya tidak puas dengan itu.”

Pencapaian buruk di Premier League membuat posisi Ten Hag sebagai manajer United goyang. Spekulasi seputar masa depannya pun semakin liar.

“Kami harus tampil lebih baik dan jika mereka tidak menginginkan saya lagi, maka saya akan pergi ke tempat lain untuk memenangkan trofi karena itulah yang telah saya lakukan sepanjang karier saya.”

Ketika ditanya apakah dia merasa diremehkan oleh klub yang dilaporkan berbicara dengan manajer lain menjelang final, Ten Hag memilih tidak berbicara terlalu banyak.

“Saya tidak tahu apakah mereka melakukan ini. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini.”