Sempat Alami Cedera Hamstring, Malvin Platje Mulai Membaik

0
33
berita-bola-indonesi
dinasty-poker

Beritabola99.com – Striker Bali United, Malvin Platje sempat alami cedera hamstring saat melakoni sesi latihan tanding melawan Putra Tresna akhir pekan lalu.

Pemain asal Belanda tersebut ditarik keluar pada pertengahan babak pertama karena mengeluhkan rasa sakit. Hingga Rabu (10/04), Platje masih menjalani sesi latihan terpisah dengan rekan-rekannya.

Menurut tim dokter Bali United, saat ini kondisi Platje sudah membaik. Dalam hitungan beberapa hari ke depan, ia bisa berlatih bersama rekan-rekan Laskar Tridatu yang lain.

“Ya, Melvin Platje mengalami cedera hamstring pada saat latih tanding melawan Putra Tresna hari Sabtu pekan lalu. Saat ini sedang dalam program pemulihan bersama tim medis.” kata dokter tim Bali United, Virsa Paradissa seperti dikutip football5star.com dari baliutd.

Bali United - Bhayangkara FC - Football5star - Teco

“Diperkirakan Platje bisa kembali menjalani latihan secara penuh dalam lima sampai tujuh hari kedepan,”

Pemain yang sempat bermain di N.E.C. mengungkapkan bahwa kondisinya memang sudah membaik dan siap untuk tampil bersama Bali United.

“Saya memang masih merasa sakit di bagian hamstring namun sudah mulai merasa lebih baik saat ini.” kata Platje.

“Saya mengalami kemajuan pesat untuk penyembuhan cedera ini. Semoga dalam beberapa hari lagi saya bisa kembali berlatih penuh bersama tim,” tutup pemain 30 tahun tersebut.

Bali United ialah klub pertama Melvin Platje di luar Eropa. Sebelum main di Liga Indonesia, pada musim 2017//2018 ia membela klub Telstar dan bermain sebanyak 35 kali serta torehkan 15 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here