Selama Masa Karantina, Hazard Kesulitan Hentikan Hobi Makan

0
10
dinasty-poker

Selama Masa Karantina, Hazard Kesulitan Hentikan Hobi Makan

Debatbola.com – Eden Hazard sedang dalam masa pemulihan cedera selama liga diliburkan akibat wabah virus corona saat ini. Ia pun harus menjalani karantina mandiri karena sebelumnya terdapat pemain basket Real Madrid yang positif terpapar COVID-19

Namun yang terjadi Hazard menjadi senang makan selama menjalani karantina mandiri ini. Bahkan menurut mantan pemain Chelsea itu, sangat sulit buat dirinya untuk mengontrol konsumsi makanan yang ia lahap selama libur liga ini.

“Ini sulit buatku. Aku mencoba untuk tidak banyak makan. Aku mencoba untuk tidak ke pantri agar aku tidak makan banyak roti, tapi itu tidak gampang.”

Hazard sendiri sempat dikabarkan mengalami masalah pada bobot badannya. Berat badannya naik usai libur musim panas 2019 lalu. Faktor itulah yang membuatnya disebut-sebut tampil kurang maksimal selama membela Real Madrid

Di samping itu, Hazard tetap berusaha menjalani program pemulihan cedera yang sudah dilakukannya sebelum wabah virus corona merebak. Tapi ia mengatakan bahwa kini dirinya harus melakukannya sendiri sementara sebelumnya ia selalu ditemani oleh fisioterapis. 

“Aku bekerja dengan fisioterapis secara online. Dia tidak bisa datang ke tempatku lagi karena dia sakit dan harus tetap di rumah. Kami mulai 10 hari yang lalu, dia mengirimku video dari rumahnya. Aku berusaha untuk memperkuat pergelangan kaki dan aku melakukan apa yang aku bisa dari rumah.”

Hazard hijrah ke Real Madrid pada musim panas 2019 lalu setelah ditebus dari Chelsea dengan nilai transfer 100 juta euro. Akan tetapi penampilan Hazard sampai saat ini menuai kritik karena gagal tampil seperti kala ia membela The Blues. Masalah berat badan dan cedera membuatnya dicap sebagai pembelian gagal Real Madrid musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here