Schick Tetap Harapkan Agar Bisa Bertahan di Leipzig Musim Depan

0
40
Schick Ingin Bertahan di Leipzig
dinasty-poker

Schick Ingin Bertahan di Leipzig

Gilabola.com – Penyerang asal Republik Ceko yang dipinjamkan AS Roma ke RB Leipzig, Patrik Schick, berharap agar dirinya bisa bertahan di klub Bundesliga tersebut.

Masa depan dari Schick memang mengalami ketidakjelasan musim depan karena belum ada kepastian apakan Leipzing akan mengambil opsi pembelian dari Roma. Situasi sepakbola yang tidak menentu saat ini karena wabah corona membuat tim asuhan Julian Neagelsman itu dikabarkan masih akan mempertimbangkan pengeluaran mereka.

Situasi tersebut ternyata dibantah oleh agen Schick, Pavel Paska, yang sepertinya optimis bahwa kliennya akan tetap bertahan di Leipzig musim depan. Menurut Paska masalah ekonomi seharunya bukan menjadi hal yang mengganggu klub-klub Bundeliga termasuk bagi Die Rotten Bullen sendiri.

“Ini adalah sebuah permainan, sebuah taktik. Sama sekali tidak benar jika Leipzig tidak memiliki uang untuk mempermanenkan Schick,” ucap sang agen kepada iSport.cz. yang dikutip juga oleh Calciomercato.com

“Klub-klub Jerman memiliki kondisi perekonomian yang paling sehat di Eropa. Semuanya sedang jatuh saat ini, kecuali Premier League.”

Menurut sang agen, uang bukan menjadi persoalan yang menentukan nasib dari Schick di Bundesliga musim depan. Sepertinya perwakilan dari sang striker cukup yakin bahwa berita yang beredar saat ini memang hanyalah sebuah strategi yang diterapkan oleh Leipzig agar mereka bisa menurukan permintaan harga dari Roma.

“Uang bukanlah sebuah persoalan sama sekali. Di Italia mereka  menulis jika Patrick akan kembali dan mereka sudah tidak sabar untuk menyambutnya, tapi Leipzig memiliki opsi untuk mempermanenkan statusnya.”

“Ini adalah sebuah deal yang besar, kita lihat saja nanti. Ketika anda menjual sesuatu dan menginginkan uang, terkadang anda harus menurunkan permintaan harga anda. Kami merasa tenang, Leipzig adalah tujuan yang paling tepat untuk Patrick,” tambahnya.

Kurang bersinar di Roma setelah kepindahannya dari Sampdoria beberapa musim lalu, Shick memang terlihat mampu mengembalikan formnya bersama Die Roten Bullen. Karena itulah sangat wajar melihat dia sepertinya berharap agar bisa dipermanenkan oleh klub Bundesliga tersebut.

Musim ini, striker Ceko itu berhasil mencetak tujuh gol dari 15 kali penampilannya di Bundeliga sebelum kompetisi ditunda karena Corona. Di Liga Champions sendiri Schick juga tampil sebanyak tiga kali dan membantu timnya lolos ke perempat final kompetisi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here