Saul Niguez Berpotensi Gabung Manchester United

0
24
dinasty-poker

Saul Niguez Berpotensi Gabung Manchester United

Gilabola.com – Saul Niguez pemain yang sangat hebat. Hal ini disampaikan oleh legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Seperti diketahui Niguez merupakan salah satu gelandang tengah yang karier sepakbolanya tengah menanjak saat ini. Apalagi usai dirinya berhasil memperlihatkan kualitas terbaiknya saat melawan Liverpool di Liga Champions.

Ya, pada leg pertama dan leg kedua pemain berusia 25 tahun tersebut berhasil membantu Atletico Madrid meraih kemenangan dengan agregat 2-3 dan sekaligus menyingkirkan juara bertahan. Tak hanya itu saja, tetapi dari musim lalu sang pemain mampu membuat Los Rojiblancos bermain konsisten.

Saul pun saat ini benar-benar menjadi salah satu pemain kunci Atletico dan tercatat ia sudah mempersembahkan gelar juara seperti Copa del Rey, Supercopa de Espana, Liga Europa dan UEFA Super Cup pada tahun 2018 lalu

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tak ayal sejumlah klub langsung menggoda sang pemain untuk meninggalkan Wanda Metroplitano musim panas nanti. Akan tetapi dari sekian banyak klub Manchester United dilaporkan yang snagat tertarik untuk membawanya ke Old Trafford dan meski klausul sang pemain sangat tinggi yakni sebesar 135 juta Pounds. Tetapi Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tak akan mempermasalahkannya.

Pasalnya musim depan pria asal Norwegia tersebut ingin kembali mengangkat kejayaan MU yang sudah tertidur cukup lama dan salah satunya adalah mendatangkan nama-nama top dan salah satunya Saul Niguez.

Meski bekas klubnya tengah dikaitkan banyak pemain, tetapi Ferdinand berikan isyarat dukung keputusan Setan Merah apabila serius untuk membawanya ke Old Trafford.

“Dia pemain luar biasa. Saya telah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa musim ini” kata Rio Ferdinand kdalam siaran langsung Instagram.

“Saya pikir dia pemain utama. Tenang, tenang, kaki kirinya hebat dan dia bisa mencetak gol.

“Anda bisa melihat Simoene, dia membuat timnya diatur dengan sangat baik dan dia di lini tengah sebagai pengatur tim dan mampu mendikte banyak hal.

“Saul Niguez pemain hebat dan pada pekan ini dalam surat kabar bahwa Man United tertarik padanya. Tetapi kita harus menunggu dan melihat. Karena Man Utd terkait dengan semua pemain.” tutupnya.

Saul sendiri tercatat telah bermain untuk Atletico sebanyak 286 penampilan, 185 di antarnya di La Liga dan ia juga telah mengemas 38 gol di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here