Sassuolo Diminta Tetap Tampil Berani Saat Hadapi Inter di Serie A

0
13
De Zerbi Minta Sassuolo Tetap Tampil Berani Saat Hadapi Inter
dinasty-poker

De Zerbi Minta Sassuolo Tetap Tampil Berani Saat Hadapi Inter

BeritaBola99.com – Tim kejutan di awal musim Serie A, Sassuolo diminta oleh pelatih mereka, Roberto De Zerbi untuk tetap tampil dengan keberanian dan tidak menunjukkan rasa takut saat menghadapi tantangan dari Inter Milan akhir pekan ini.

Mampu berada di posisi ke dua klasemen sementara Liga Italia pada awal musim ini, Sassuolo akan mulai mendapatkan tantangan berat pada beberapa laga ke depan termasuk pada akhir pekan nanti. Tim asuhan Roberto De Zerbi harus mempersiapkan diri untuk menghadapi hadangan dari salah satu kandidat kuat Scudetto, Inter Milan pada hari Sabtu (28/11).

Meskipun performa dari Inter masih belum konsisten, terutama dari segi hasil, tetapi De Zerbi tetap mengakui tim asuhan Antonio Conte sebagai tim besar yang tentunya memiliki kekuatan hebat. Namun, biarpun berstatus sebagai tim yang lebih kecil dari banyak segi, sang pelatih tetap meminta agar anak asuhnya bisa tampil dengan keberanian seperti yang sudah mereka tunjukkan hingga saat ini.

Bagi De Zerbi, Sassuolo adalah sebuah tim yang berusaha berkompetisi dengan raksasa-raksasa Serie A dengan sekuat tenaga musim ini. Sejauh ini memang usaha yang dilakukan klub berjuluk I Neroverdi hingga pekan ke delapan Serie A sangatlah baik terbukti mampu menduduki peringkat ke dua klasemen sementara berjarak dua angka dari AC Milan di puncak.

Bermain di kandang sendiri, tentunya Sassuolo berharap untuk setidaknya bisa mendapatkan hasil positif menghadapi Inter yang sedang tidak berada dalam form terbaik saat ini. Sayangnya tim tuan rumah masih belum bisa diperkuat penyerang andalan mereka Francesco Caputo yang masih belum pulih dari cedera yang dialaminya.

Beruntung tim yang bermarkas di stadion Mapei masih akan bisa mengandalkan salah satu bintang mereka, Domenico Berardi yang kondisinya sempat diragukan. Sassuolo tentu akan berusaha sebisa mungkin berada di papan atas agar bisa terus menambah kepercayaan diri mereka menghadapi musim ini.

Menghadapi tim besar seperti Inter, terkadang mentalitas bisa menjadi faktor yang mempengaruhi permainan. Namun, De Zerbi sepertinya tidak terlalu mempermasalahkannya karena dia merasa yakin saat ini timnya sudah mampu menciptakan mental yang kuat pada diri masing-masing pemain.

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/39’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

(function() {
var utp = document.createElement(‘script’);
utp.src = ‘https://utopia.ad-loupe.com/tracking/40’;

utp.type = ‘text/javascript’;
utp.async = ‘true’;
var s = document.getElementsByTagName(‘script’)[0];
s.parentNode.append(utp, s);
})();

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here