Sang El Nino Maravilla Bakal Segera Akhiri Kariernya

0
31
Alexis Sanchez Bakal Segera Akhiri Kariernya
dinasty-poker

Alexis Sanchez Bakal Segera Akhiri Kariernya

Gilabola.com – Alexis Sanchez musim panas nanti berpeluang besar tidak akan berkarier lagi bersama klub-klub top Eropa.

Pasalnya, pemain asal Chile tersebut dilaporkan kini telah diminati oleh tim gurem Liga Inggris, West Ham United. Di mana ia dianggap sangat cocok untuk mendongkrak performa tim yang sejauh ini benar-benar tampil loyo di liga domestik.

Tercatat klub asal London itu kini masih berada di papan bawah dengan menempati peringkat ke 16 klasemen sementara dengan raihan 27 poin dari hasil 29 kali bertanding di musim ini. Tak ingin terdegradasi menjadi faktor utama mereka mendatangkan pemain top dan Alexis Sanchez menjadi opsi yang tepat.

Menurut laporan Sport Witness, The Hammers kabarnya telah menghubungi agen sang pemain yakni Fernando Felicevich untuk meminta informasi tentang pemain asal Amerika Latin tersebut. Akan tetapi untuk memboyongnya akan sedikit mengalami kendala besar. Sebab Sanchez mempunyai gaji per pekan yang sangat besar.

Di mana laporan tersebut menyebut gaji sang pemain mencapai 505.000 ribu Pounds per pekan. Akan tetapi West Ham tetap berusaha untuk meyakinkan sang pemain agar mau bergabung ke London Stadium di musim panas nanti.

Kariernya akan segera tamat bersama klub top Eropa bisa dibilang sangat masuk akal. Hal ini dikarenakan pemain berusia 31 tahun tersebut sebelumnya bersama Manchester United gagal tampil mengesankan untuk publik Old Trafford. Sehingga petinggi klub memutuskan untuk meminjamkannya ke klub lain.

Benar saja Sanchez ditampung oleh Inter Milan pada pada Agustus 2019 lalu. Di mana Ole Gunnar Solskjaer berharap agar seketikamasa pinjaman penampilannya meningkat lagi seperti yang ia tunjukan saat masih membela Arsenal dan Barcelona. Di mana bersama dua tim besar tersebut penampilannya benar-benar moncer di lini depan.

Namun bermain di San Siro dibawah arahan Antonio Conte tampaknya tak memberikannya perubahan. Ia justru penampilannya menurun, di mana sang pemain hanya mampu bermain 15 laga, 9 diantaranya di Serie A dan ia baru mengemas 1 gol sejauh ini. Sehingga kubu il Biscone enggan mempermanenkannya.

Sedangkan bersama MU sendiri, Sanchez total sudah tampil sebanyak 45 laga dan mencetak 5 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here