Sandro Tonali Pemain Terpanas di Bursa Transfer! Juve, Barca, MU, Liverpool Antri!

0
34
Sandro Tonali Brescia
dinasty-poker

Sandro Tonali Brescia
Sandro Tonali Brescia

Berita Liga Italia – Liverpool dan Manchester United sebelumnya telah dikaitkan dengan Sandro Tonali, tetapi Inter Milan, Juventus dan Barcelona dilaporkan juga tengah mengejar tanda tangan gelandang tersebut.

Gilabola.com – Liverpool dan Manchester United sebelumnya telah dikaitkan dengan Sandro Tonali, tetapi Inter Milan, Juventus dan Barcelona dilaporkan juga tengah mengejar tanda tangan gelandang tersebut.

Gelandang Brescia, Sandro Tonali telah dibanding-bandingkan dengan legenda Italia Andrea Pirlo, dan dilaporkan diminati oleh Inter Milan, Juventus dan Barcelona.

Gelandang berusia 20 tahun ini tampil impresif untuk klub Serie A Italia Brescia musim ini, dan diperkirakan akan pindah ke klub yang lebih besar musim panas ini.

Sebelumnya di musim ini, spekulasi mengatakan tujuan Tonali berikutnya adalah Anfield atau Old Trafford – meskipun itu tampak diragukan mengingat kedua klub tidak bisa boros dalam pengeluaran mereka di tengah krisis virus corona.

Manajer Brescia, Luis Diego Lopez menganggap Tonali akan berkembang di salah satu klub top dunia, dengan Inter, Juve dan Barca memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya, menurut Mail Online.

“Ada banyak pembicaraan tentang dia [Tonali], dan memang begitu, tetapi dia hanya anak muda yang jatuh cinta pada sepak bola,” kata asal pelatih Uruguay itu kepada Corriere della Sera seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak bisa memberinya nasihat tentang apa yang harus dilakukan di luar lapangan. Sebagai pemain, saya bisa mengatakan dia masih bisa berkembang.”

“Dia memiliki semuanya, tetapi dia bisa menjadi lebih baik. Dia tidak memiliki batasan,” tegas Lopez yang baru bergabung dengan Brescia pada bulan Februari 2020.

Tonali sebagian besar bermain sebagai gelandang bertahan untuk Brescia musim ini – meskipun ia bisa bermain lebih jauh ke depan dan telah menyumbangkan lima assist.

Dan Lopez membandingkan Tonali dengan mantan pemain Timnas Belgia Radja Nainggolan, yang tampil ciamik bersama AS Roma dan AC Milan sebelum bergabung dengan Cagliari dengan status pinjaman dari Rossoneri.

Lopez menambahkan: “Saya sangat suka dia [Tonali] berada di depan pertahanan. Saya melihatnya serbaguna seperti [Radja] Nainggolan di tengah lapangan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here