Samuel Umtiti Tidak Ingin Tinggalkan Barcelona

0
6
Samuel Umtiti Tidak Ingin Tinggalkan Barcelona
dinasty-poker

Samuel Umtiti Tidak Ingin Tinggalkan Barcelona
Samuel Umtiti Tidak Ingin Tinggalkan Barcelona

BeritaBola99.com – Bek Barcelona, Samuel Umtiti tidak berniat meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini dan ingin perebutkan kembali tempat utamanya.

Pemain bola asal Prancis tersebut dalam beberapa musim terakhir ini kerap mengalami cedera lutut. Tak ayal membuatnya harus puas tersingkir dari tim utama dan digantikan oleh Clement Lenglet yang kini kerap di tandemkan dengan Gerard Pique.

Sejatinya kontrak Samuel Umtiti di Barcelona sampai tahun 2023 mendatang. Akan tetapi, raksasa Liga Spanyol itu sudah kehabisan kesabaran lantaran sang pemain kerap dibekap cedera dan menjualnya di musim panas ini menjadi opsi terbaik.

Sementara klub-klub seperti West Ham United, Arsenal, dan Everton kabarnya berminat untuk mendatangkan Samuel Umtiti di musim panas ini. Minat besar yang di tunjukkan dari klub-klub Liga Inggris terbilang masuk akal lantaran musim ini mereka mempunyai masalah defensif.

Di sisi lain, klub asal Catalan telah mencari penggantinya dan mereka kabarnya juga berminat untuk memulangkan Eric Garcia yang kini bermain untuk Manchester City. Ngebetnya mereka ingin membawa sang pemain kembali ke Spanyol lantaran penampilannya yang mengesankan di bawah arahan Pep Guardiola. Selain itu, mereka juga telah mempromosikan pemain muda, Ronald Araujo ke dalam tim utama.

Menurut laporan Diario Sport, Samuel Umtiti justru menolak untuk meninggalkan Barcelona. Laporan itu menyebutkan pemain kelahiran Kamerun itu ingin sekali memperjuangkan tempatnya lagi hingga kontraknya berakhir di Camp Nou.

Bersama Barcelona musim ini, pemain yang didatangkan dari Lyon pada tahun 2016 itu telah bermain dalam 13 pertandingan dan sudah mengantongi 6 kartu kuning. Di Liga Champions, ia bermain dalam 3 laga dan di Copa del Rey dalam 1 pertandingan.

Menarik untuk di tunggu apakah Samuel Umtiti bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya atau tidak. Pasalnya, Barca sudah mengincar sejumlah pemain untuk menggantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here