Samuel Umtiti Diperebutkan Dua Klub Liga Inggris

0
28
Samuel Umtiti Diperebutkan Dua Klub Liga Inggris
dinasty-poker

Samuel Umtiti Diperebutkan Dua Klub Liga Inggris

Gilabola.com – Samuel Umtiti dilaporkan telah dminati Arsenal dan Chelsea. Kedua klub pun tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain di musim panas nanti.

Tertariknya The Gunners lantaran ia adalah pemain yang tepat untuk memperkuat lini belakang klub. Apalagi musim ini tim asuhan Mikel Arteta memang mempunyai masalah dalam bertahan. Sehingga mendaratkan Umtiti adalah opsi yang tepat.

Sedangkan The Blues pun juga demikian, di mana Frank Lampard ingin menempatkan bersama Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, dan Marcos Alonso. Tentu saja jika berhasil mendaratkannya akan menjadi sebuah keuntungan untuk mereka. Karena lini belakang akan menjadi kian solid.

Apalagi kedua tim asal London semakin terbuka bisa memboyongnya usai Presiden klub, Josep Bartomeu ingin mendaratkan pemain top berkualitas musim depan dan Umtiti akan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Barca.

Advertisement

NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sementara menurut laporan Express, Barcelona sangat mengharapkan agar kedua klub tersebut mengajukan penawaran lebih dari 26 juta Pounds, setelah sebelumnya mereka membanderol lebih dari 35 juta Pounds.

Bahkan menurut laporan outlet Spanyol Sports, mereka juga mengklaim bahwa Chelsea dan Arsenal akan mengajukan penawaran yang sama. Dan Barca awalnya memang sangat menginginkan harga yang tinggi dari Umtiti, tetapi harganya diturunkan lantaran adanya virus corona. Ditambah lagi sang pemain juga musim ini minim bermain karena mengalami cedera.

Sedangkan The Blues jika gagal mendatangkannya di musim panas nanti kabarnya juga sudah mempunyai opsi lainnya. Di mana mereka akan berusaha memboyong Gabriel Magalhaes yang kini bermain untuk Lille, yang mana kabarnya akan meninggalkan klub asal Perancis tersebut pada musim panas nanti.

Pada musim ini sendiri Umtiti tercatat telah tampil sebanyak 11 laga di La Liga Spanyol. Akan tetapi secara keseluruhan ia sudah tampil sebanyak 16 laga di semua kompetisi. Dan jika kembali bugar dirinya akan sulit bermain dalam skuad utama, dikarenakan Quique Setien lebih memilih untuk memainkan Clement Lenglet sebagai bek tengah.

Menarik untuk di tunggu siapakah yang berhasil mendapatkan tanda tangan Umtiti. Arsenal atau Chelsea.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here