Sambut Liga Spanyol Lagi, Pemain Real Madrid Dalam Kebugaran Bagus

0
58
Sambut Liga Spanyol Lagi, Pemain Real Madrid Dalam Kebugaran Bagus
dinasty-poker

Sambut Liga Spanyol Lagi, Pemain Real Madrid Dalam Kebugaran Bagus

Gilabola.com – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez menyatakan ia dan rekan setimnya sudah mendekati puncak kebugaran.

Sebagaimana diketahui, kompetisi di Negeri Matador ditangguhkan sejak bulan Maret lalu. Hal ini disebabkan adanya pandemi virus corona, yang mana sudah membuat semua kegiatan olahraga terganggu.

Namun, setelah mendapatkan persetujuan dari pemerintah Spanyol. Maka liga dapat dilanjutkan kembali pada 11 Juni. Selain itu, semua jalannya pertandingan akan dimainkan tanpa penonton dan tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sedangkan Real Madrid akan menghadapi Eibar pada 14 Juni mendatang di Estadio Alfredo Di Stefano paska kompetisi ditangguhkan.

Meski banyak klub harus bekerja ekstra untuk mengembalikan kondisi kebugaran para pemain. Akan tetapi, Nacho Fernandez memastikan ia dan rekannya sudah mencapai 95 persen untuk kebugaran.

Berbicara kepada Movistar, Nacho Fernandez yang kini berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa Real Madrid sedang mempersiapkan dengan sangat baik. Tapi ini adalah pekan yang berbeda, dengan persiapan yang aneh karena tidak bersama dengan semua rekan setim.

Ia menyebut kalau timnya bekerja sangat baik, sangat percaya diri dan Nacho Fernandez pastikan ia dengan rekannya akan tiba dalam kondisi yang baik. Di mana ada beberapa hari persiapan sebelum memulai laga, sehingga ingin mencapai ke level 100 persen.

Sedangkan sekarang ia menyebut sudah berada di level 95 persen dan akan terus meningkat.

Real Madrid sendiri saat ini masih berada di urutan kedua Liga Spanyol dengan raihan 56 poin. Di mana, Los Blancos memiliki perbedaan dua poin dengan pimpinan klasemen, Barcelona.

Sementara, Nacho Fernandes sebelum pandemi telah memainkan 5 laga dengan dengan mencetak 1 gol dengan mendapatkan 3 kartu kuning di liga. Kemudian di Liga Chamnpions, ia baru tampil 1 laga dan di ajang Copa del Rey memainkan 2 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here