Sadio Mane Disarankan Ke Real Madrid Kalau Mau Ballon d’Or

0
38
Sadio Mane Disarankan Ke Real Madrid Kalau Mau Ballon d'Or
dinasty-poker

Sadio Mane Disarankan Ke Real Madrid Kalau Mau Ballon d'Or

Gilabola.com – Sadio Mane mulai disarankan pergi dari klub Liga Inggris Liverpool ke REal Madrid kalau mau meraih Ballon d’Or.

Sadio Mane sebelumnya telah menyatakan mimpi meraih trofi Ballon d’Or di Liverpool. Kini tak perlu waktu lama komentar itu langsung disambar mantan pemain internasional Senegal, Diomansy Kamara.

Kamara sama sekali tidak meragukan kemampuan Mane untuk meraih trofi individu langganan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tersebut. Meski tidak meragukan, namun Kamara tidak yakin jika Liverpool sanggup membantu impian indah Mane.

Diomansy Kamara tidak melihat performa The Reds musim ini yang sulit ditaklukkan oleh semua rival-rival mereka. Meski sulit ditaklukkan, tetap saja kubu Anfield masih kurang membantu Mane untuk meraih trofi individu.

Sadio Mane disarankan ke Real Madrid

Diomansy Kamara menjelaskan pada The ESPN jika Mane perlu melanjutkan karirnya di klub lain daripada bertahan di klub yang kurang membuatnya berkembang. Suporter The Reds juga Kamara nilai lebih mau memberikan suara mereka kepada Virgil van Dijk dan Mohamed Salah untuk trofi daripada memberikan suara mereka untuk Mane.

Diomansy Kamara juga yakin Mane tidak akan kehabisan klub peminat jika nantinya serius ingin meninggalkan The Reds. Uniknya, Kamara menilai Real Madrid cocok untuk Mane jika dirinya ingin mengembangkan kemampuan dan memimpikan trofi Ballon d’Or.

Apa yang Diomansy Kamara sampaikan bisa disambut baik oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Sang manajer sudah lama mengidolakan Mane dan siap memberikan kesempatan bagi Mane untuk lepas dari bayang-bayang Vigil van Dijk dan Mohamed Salah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here