Sadio Mane Bukan Prioritas Utama Real Madrid Lagi, Ini Alasannya

0
35
dinasty-poker

Sadio Mane Bukan Prioritas Utama Real Madrid Lagi, Ini Alasannya

Gilabola.com – Real Madrid dilaporkan tidak tertarik untuk memburu tanda tangan Sadio Mane di musim panas nanti.

Sebelumnya winger ciamik milik Liverpool tersebut memang telah dikaitkan akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Bahkan agar bisa mendapatkan jasanya El Real sudah menyiapkan dana yang sesuai untuk membawanya.

Akan tetapi Daily Express melaporkan baru-baru ini bahwa Madrid sudah putus asa untuk mengontrak pemain berusia 27 tahun itu musim depan. Hal ini tak lepas sulitnya menemukan kata sepakat yang tepat. Kendati Los Blancos sangat mengicar Mane, akan tetapi ia kabarnya bukan menjadi prioritas penandatangan tim asuhan Zinedine Zidane lagi.

Express juga mengklaim bahwa raksasa asal Spanyol tersebut kini mengalihkan perhatiannya pada Erling Braut Haaland yang kini bermain untuk Borussia Dortmund. Memang saat ini dirinya baru saja mendarat di Signal Iduna Park.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tetapi Madrid tampaknya akan terus menggoda Haaland agar mau merumput bersama Si Putih. Hal ini dikarenakan harga striker berusia 19 tahun tersebut jauh lebih murah sebesar 50 juta Pounds. Sedangkan Liverpool kabarnya baru akan melepas Mane di atas 100 juta Pounds.

Secara pengalaman dan penampilan, pemain asal Senagal tersebut memang sangat luar biasa di atas lapangan. Di mana pada musim ini saja dibawah arahan Jurgen Klopp pemain asal Senegal tersebut sudah mencetak 18 gol, 14 di antaranya di Liga Inggris dan ia juga tercatat sudah memberikan 12 assist sejauh ini

Lewat kontribusinya tersebut klub asal Merseyside di musim ini berpeluang besar untuk menjuarai trofi Liga Inggris. Bahkan musim sebelumnya ia juga mampu mempersembahkan berbagai gelar penting lainnya seperti Liga Champions, UEFA Super Cup dan Piala Dunia antar klub.

Tak ayal Zidane sangat menginginkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut. Ia dimata pelatih berkepala pelontos tersebut di anggap dapat mengangkat performa Real Madrid lagi. Namun saat ini kesempatan untuk memilikinya sangat kecil.

Sedangkan Mane secara keseluruhan telah mencetak 77 gol dan mencatatkan 34 assist dalam 161 penampilan untuk The Reds sejak di datangkan dari Southampton pada tahun 2016 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here