Ruben Neves Tolak Manchester United, ke FC Porto Lebih Baik

0
67
Ruben Neves Tolak Manchester United, ke FC Porto Lebih Baik
dinasty-poker

Ruben Neves Tolak Manchester United, ke FC Porto Lebih Baik

Gilabola.com – Bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves mengaku lebih tertarik kembali ke FC Porto daripada bermain untuk Manchester United.

Neves sebelumnya bergabung ke Molineux dengan menyelesaikan biaya transfer sebesar 16 juta Pounds pada tahun 2017 lalu. Di mana selama bermain untuk tim kuda hitam tersebut ia penampilannya setiap musim terus meningkat tajam.

Di musim pertamanya ia berhasil membawa Wolves promosi ke Liga Inggris dengan penampilan yang sangat mengesankan. Kemudian lewat kontribusinya tim besutan Nuno Espirito Santo juga berhasil menantang semua tim-tim besar. Hasilnya mereka pada musim 2018/2019 mampu finis di peringkat ketujuh.

Lantas mereka pun berhak untuk bermain di Liga Europa. Bahkan adanya Neves Wolverhampton juga musim ini mampu melaju sampai ke babak 16 besar di kompetisi kedua bergengsi benua biru. Sedangkan di musim yang sama juga mereka kini menempati urutan keenam di Liga Premier dan mereka membuka peluang kembali bermain di pentas Eropa musim depan.

Pada musim ini Neves tercatat telah bermain 43 laga di semua kompetisi. Ia juga telah mengemas 4 gol dan memberikan dua assist. Lewat penampilan ciamik itulah ia dilaporkan menjadi perhatian sejumlah klub top menjelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Manchester United dan Liverpool diam-diam kepincut untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun menurut laporan Goal Setan merah yang paling serius untuk membawa pemain asal Portugal tersebut ke Old Trafford. Hal ini tak lepas kebutuhan Solskjaer akan pemain berkualitas dan ditambah lagi kontraknya tidak akan sampai musim 2023 menjadi alasan utama mereka ingin menggaetnya.

Namun The Reds Devils dan peminat pemain berposisikan gelandang tengah itu  tampaknya harus bersiap gigit jari. Sebab, pemain berusia 23 tahun itu tak tertarik bermain di klub besar Inggris, apalagi bersama Setan merah.

Kepada O Jogo, Ruben Neves mengungkapkan bahwa dirinya justru lebih berharap bisa kembali ke FC Porto. Hal ini dikarenakan ia belum memenangkan gelar di bekas klubnya tersebut. Sehingga itulah alasan utama ingin kembali berkarier di Liga Premeira.

Sementara Neves sendiri merupakan pemain akademi Porto dan sejak di promosikan ke skuad utama tahun 2014 lalu ia telah bermain 93 laga dan membukukan 4 gol selama tiga musim bersama Portistas Dragoes.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here