Ronaldo Tolak Pulang ke Juventus, Pakai Paulo Dybala Sebagai Alasan

0
31
Ronaldo Tolak Pulang ke Juventus, Pakai Paulo Dybala Sebagai Alasan
dinasty-poker

Ronaldo Tolak Pulang ke Juventus, Pakai Paulo Dybala Sebagai Alasan

Gilabola.com – Sebuah tuduhan serius muncul dari media Italia, menuding Cristiano Ronaldo tolak pulang ke Juventus dan memakai tes positif keempat kalinya dari Paulo Dybala sebagai alasan.

Dengan adanya kemungkinan Liga Italia musim ini segera digulirkan kembali, Juventus sudah memanggil pulang pasukan asingnya dari negara mereka masing-masing, tapi jika informasi ini benar maka Ronaldo tolak pulang dan masih berada di koloni Portugal, Kepulauan Madeira, di lepas pantai Maroko.

Menurut laporan itu, yang dilansir Mundo Deportivo di Spanyol dan mengutip Il Corriere dello Sport di Italia, bocornya info hari Rabu (29/4) kemarin bahwa Paulo Dybala masih positif terpapar Covid-19 setelah empat kali tes, dicurigai datang dari orang-orang di sekitar Ronaldo. Dengan berita itu sang bintang Portugal hendak memberi pesan kepada Juventus (dan juga seluruh dunia) bahwa masalah wabah ini belum selesai. Dan bahwa sebaiknya kompetisi Liga Italia jangan dimulai kembali secepat ini. Karena itu Ronaldo dipastikan akan tolak perintah untuk pulang ke Juventus.

Mantan striker Real Madrid itu sendiri selama beberapa hari terakhir rajin memasang status latihan olah raga di media sosial, termasuk di akun @Cristiano miliknya.

Kita lihat saja dalam beberapa hari mendatang. Benar tidak Ronaldo masih bertahan di Kepulauan Madeira. Jika itu benar, dan kemudian terbukti bahwa kabar soal Dybala masih positif terpapar Covid-19 dibocorkan dari orang-orang di sekitarnya maka pada akhir musim, hampir bisa dipastikan ia akan pergi dari Turin, menuju entah ke mana. Mungkin PSG, mungkin juga Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here