Ronaldo Terus Buat Tantangan Agar Semua Orang Tetap Bugar

0
24
Ronaldo Terus Buat Tantangan Agar Semua Orang Tetap Bugar
dinasty-poker

Ronaldo Terus Buat Tantangan Agar Semua Orang Tetap Bugar

Gilabola.com – Ronaldo terus sibuk buat tantangan agar semua orang tetap bugar. Bintang Liga Italia Juventus itu kini punya challenge baru.

Cristiano Ronaldo kemarin tidak dipilih Kaka saat ditanya siapa pemain terbaik versinya. Tidak mau ambil pusing, CR7 kini terus fokus pada kebugaran dan ingin semua orang juga mengikuti gaya hidup sang pemain klub berjulukan La Vecchia Signora Juventus yang selalu sehat serta menjaga penampilan.

Pemain Portugis itu telah merilis video lagi di akun Instagram pribadinya untuk tantangan baru. Ia menamai tantangan kali ini dengan tajuk ‘Living Room Cup Challenge’. Caranya kali ini cukup mudah, semua orang hanya perlu menyentuh ujung kakinya sambil rebahan sebanyak mungkin dalam 45 detik.

Peraih 5 trofi Ballon d’Or itu dengan mudah melakukan tantangan ini hingga mencetak skor 142 dengan melakukan 3 kali sit-up dalam satu detik. Karuan aksinya membuat para fans dan pemain klub lain terbengong-bengong.

Ronaldo girang banyak yang ingin berolahraga terus agar sehat

Rekan satu tim CR7, Blaise Matuidi, tidak takut dan menerima tantangan tersebut. Ia mati-matian mencetak skor 144. Jelas jumlah itu jadi mengalahkan catatan yang dibuat oleh sang mantan pemain Real Madrid.

CR7 tidak kesal, ia hanya girang ada orang yang terpancing melakukan tantangannya yang berujung pada tubuh sehat. Beberapa fans melakukan tantangan itu meski sulit mengalahkan catatan sang superstar dan Matuidi.

Matuidi sendiri ogah melakukan tantangan itu lagi dan berbalik memberikan tantangan lain kepada CR7. Aksi tantangan ini otomatis menambah banyak challenge-challenge yang dilakukan oleh para pesepakbola dunia selama masa karantina mereka.

Tantangan yang cukup ramai dilakukan adalah aksi juggling dengan tisu toilet. Aksi itu juga pernah dilakukan oleh Paul Pogba dan istrinya yang berakhir pada benturan ringan ke kepala anak mereka sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here