Ronaldo Minta Bintang Barcelona ke Juventus

0
31
Ousmane Dembele Barcelona
dinasty-poker

Ousmane Dembele Barcelona
Ousmane Dembele Barcelona

Berita Liga Italia – Cristiano Ronaldo punya usul menarik, ia ingin pemain bola Barcelona bermain di Juventus. Satu atau lebih pemain diharapkan untuk bertukar klub antara Barcelona dan Juventus selama jendela transfer musim panas mendatang.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo punya usul menarik, ia ingin pemain bola Barcelona bermain di Juventus. Satu atau lebih pemain diharapkan untuk bertukar klub antara Barcelona dan Juventus selama jendela transfer musim panas mendatang.

Duo raksasa Eropa Barcelona dan Juventus telah mengadakan pembicaraan untuk beberapa kesepakatan pertukaran pemain dalam beberapa bulan terakhir dan pemain Barca seperti Arthur Melo, Arturo Vidal, Ivan Rakitic atau Matthijs de Ligt dan Miralem Pjanic dari Bianconeri telah terseret ke dalam pembicaraan kesepakatan transfer.

Pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele telah menjadi pemain terbaru dalam berita tersebut seiring Juventus dikabarkan tertarik padanya untuk memperkuat area sayap mereka. Bukan rahasia lagi bahwa raksasa Catalan akan membuang pemain asal Prancis itu dengan biaya yang lebih rendah dari biaya yang mereka keluarkan saat memboyongnya dan sesegera mungkin mengurangi kerugian mereka.

Superstar Juventus Cristiano Ronaldo sekarang telah mengusulkan kesepakatan pertukaran pemain yang menarik yang bermanfaat setidaknya bagi raksasa Catalan, tetapi mungkin tidak untuk Bianconeri, kata Don Balon.

Mantan pemain Real Madrid itu ingin bermain dengan pemenang Piala Dunia 2018, Ousmane Dembele di Stadion Allianz dan karena itu akan meminta Juve untuk menyetujui kesepakatan dengan mengorbankan bek tengah Daniele Rugani. Pemain asal Italia itu telah berada di daftar transfer keluar Bianconeri belakangan ini.

Pelatih Barca Quique Setien akan dengan senang hati memberikan lampu hijau agar kesepakatan itu tersebut terwujud karena dia akan menang secara besar-besaran. Dembele tentu tidak memiliki tempat di Camp Nou dan gajinya terbukti besar bagi klub, tanpa mereka mendapat manfaat dari penampilannya.

Sementara itu, Daniele Rugani adalah bek tengah berkualitas yang baru saja tidak disukai di Juventus akhir-akhir ini. Selain itu, sang bek tengah adalah pemain yang dibutuhkan Blaugrana.

Daniel Rugani mungkin tidak akan bermain sebagai starter di Camp Nou, tetapi kebugarannya tentu lebih baik daripada Samuel Umtiti dan dapat membuatnya tetap tersedia untuk sebagian besar musim. Dia juga masih dapat meningkat diri dan usianya baru 25 tahun.

Namun Juventus, mungkin tidak dalam posisi yang bagus karena mereka akan mendatangkan pemain yang rawan cedera dan melepas pemain berbakat tetapi gagal bersinar karena mereka tidak memberinya cukup kesempatan dan waktu bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here