Ronaldo Manjakan Ibunya Dengan Hadiah Mobil Sport

0
106
dinasty-poker

Ronaldo Manjakan Ibunya Dengan Hadiah Mobil Sport

Gilabola.com – Ronaldo memanjakan ibunya dengan hadiah mobil sport yang bisa dibawa ngebut. Pemain klub Liga Italia Juventus itu sangat sayang ibunya.

Cristiano Ronaldo tidak usah diragukan lagi bakti pada ibunya, Dolores Aveiro. Pemain klub Serie A Juventus itu hari ini telah jadi sorotan medsos dan kini dirinya kembali jadi sorotan usai berikan hadiah mobil kece pada ibunya.

Bulan lalu dirinya sempat dibuat ketar-ketir saat mendengar ibunya terkena stroke. Ia sampai mendadak terbang dengan pesawat pribadi untuk memastikan ibunya mendapatkan perawatan medis terbaik di rumah sakit.

Kini situasi kesehatan Dolores sudah membaik dan CR7 tetap ingin memastikan ibunya hanya dapat yang terbaik saja dari anaknya. The Sun melaporkan jika sang superstar Juventus bahkan tak ragu memberikan ibunya mobil sport baru melengkapi koleksi mobil sang orang tua.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Salah satu mobil yang kerap wara-wiri di akun Instagram Dolores adalah mobil Porsche Panamera warna putih. Mobil tersebut termasuk salah satu mobil terlaris saat ini yang bisa dibawa ngebut dalam hitungan singkat.

Ronaldo adalah anak yang sayang pada ibunya

Dolores kerap memadankan busananya dengan sang mobil dengan balutan pakaian memiliki warna putih. Ia terlihat gembira membawa mobil hadiah sang anak berkeliling kota dan sesekali melayani permintaan foto masyarakat yang tahu jika ia ibu dari CR7.

Soal fitur yang disematkan, tidak usah ditanya lagi. Mobil yang bisa dibawa ngebut itu sudah dijejali beberapa fasilitas hiburan dan kenyamanan yang bisa memanjakan pengendara dan penumpangnya. Wajar jika CR7 memilih mobil tersebut untuk hadiah kepada ibunya.

CR7 sendiri hingga kini masih menikmati masa-masa karantinanya jauh dari tim utama Juventus. Ia tetap menjaga kebugaran di fasilitas kebugaran yang ia miliki di rumahnya demi fit terus hingga waktunya nanti harus beraksi lagi.

Laga terakhir Juve sebelum Serie A dibekukan adalah dengan melawan Inter Milan. Mereka menang skor 2-0 di laga tanggal 9 Maret tersebut.

Jika nantinya dimulai lagi dan berlanjut dengan susunan sebelumnya, Juve akan melawan Bologna. Mereka setelahnya akan melawan Lyon juga di Liga Champions babak 16 besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here