Ronaldo Lebih Memilih Juventus Yang Berpenampilan Baru Di Bawah Sarri

0
33
berita-bola-juventus-9
dinasty-poker

Beritabola99.com – Cristiano Ronaldo mengatakan dia lebih menikmati gaya menyerang Juventus musim ini karena timnya terkesan setelah beradaptasi dengan kehidupan di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Juve telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan duduk di puncak Liga Champions Grup D menjelang pertandingan kandang Selasa melawan Lokomotiv Moscow.

Ronaldo telah mencetak enam dari tujuh pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara, dengan tweak yang dibuat oleh mantan pelatih kepala Chelsea Sarri berjalan baik dengan pemain internasional Portugal.

Pemain 34 tahun itu mencetak gol karirnya yang ke-700 melawan Ukraina pekan lalu, sebelum menambahkan gol lainnya dalam kemenangan 2-1 Juve di kandangnya di Serie A atas Bologna, Sabtu.

“Musim ini kami bermain sepak bola menyerang lebih banyak,” kata Ronaldo menjelang pertandingan Lokomotiv di Turin.

“Kami menggunakan sistem baru yang saya suka. Saya suka cara Sarri ingin kami bermain. Saya pikir tim lebih percaya diri, kami menciptakan lebih banyak peluang dan Anda dapat melihat bahwa dengan cara kami menggerakkan bola. Saya senang karena adalah tim.

“Kami bermain lebih maju dan kami meningkat dari minggu ke minggu. Kami lebih percaya diri. Kami bermain, menurut saya, jenis sepakbola yang berbeda, dalam serangan dengan kepemilikan lebih banyak.”

“Peran saya serupa, mungkin sedikit lebih bebas dalam cara saya merasa nyaman dan cara saya merasa baik. Langkah demi langkah kita harus menjadi Juventus. Kami memiliki pelatih yang berbeda, sistem baru, pemain baru dan saya pikir kami telah berubah untuk lebih baik.”

Pada penampilannya sendiri, Ronaldo menambahkan: “Usia hanyalah angka, saya dapat menunjukkan itu melalui penampilan saya. Saya sudah melewati rekor 700 gol – ini adalah rekor yang bagus  tetapi prioritas bagi saya adalah tim.

“Saya ingin membantu tim dengan gol dan assist saya dan membantu mereka memenangkan trofi. Catatan individu akan datang dengan cara alami.

“Kami tahu jika kami menang pada hari Selasa, kami memenuhi syarat 50 persen. Kami harus terus seperti itu.

“Saya pikir Juventus harus berpikir besar, mereka adalah klub besar dan kami harus berpikir besar. Kami ingin memenangkan liga dan Liga Champions.”

Sarri berbicara kepada media bersama Ronaldo dan menjelaskan bahwa ia kemungkinan besar akan tanpa Aaron Ramsey karena ia berurusan dengan dilema pilihan di depan, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain berjuang untuk bermain bersama Ronaldo.

Dia mengatakan: “Kami memiliki nasib baik memiliki kedua Dybala dan Higuain dalam kondisi bagus. Saya puas terlepas dari siapa yang akan bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here