Ronaldo Langgar Karantina, Kembali ke Juventus dengan Ambulans Udara

0
13
Ronaldo Langgar Karantina, Kembali ke Juventus dengan Ambulans Udara
dinasty-poker

Ronaldo Langgar Karantina, Kembali ke Juventus dengan Ambulans Udara

BeritaBola99.com – Ronaldo langgar aturan karantina dan terbang kembali ke Juventus dengan jet ambulans pribadi, usai dinyatakan positif corona di Timnas Portugal.

Namun, bintang Juventus itu putuskan untuk tinggalkan Portugal dengan ambulans udara dan lanjutkan proses isolasi mandirinya di rumahnya di Turin. Jet yang ditumpangi pemain 35 tahun itu tinggalkan Bandara Tire di Cascais yang terletak di sekitar Lisbon pada Rabu (14/10) siang waktu setempat.

Dia dibawa ke lapangan terbang dengan mengendarai ambulans dari kamp latihan Timnas Portugal di Oeiras. Dia diketahui terbang dengan pesawat Bombardier Learjet 45XR LX-ONE, yang diperlengkapi secara khusus untuk membawanya terbang setelah ia dinyatakan positif corona.

Jet yang dioperasikan Luxembourg Air Rescue itu memang khusus menawarkan repatriasi bagi mereka yang menderita sesuatu penyakit atau kecelakaan di luar negeri, dan perlu kembali ke rumah. Sebelumnya, Ronaldo memang diberitakan ingin kembali ke Italia.

Pada Selasa (13/10) waktu setempat, ia sempat berfoto di atas balkon kamarnya di kamp latihan Portugal. Mantan bintang Real Madrid itu tersenyum lebar seraya mengacungkan jempolnya, seakan ingin mengirimkan pesan kepada suporter Juventus dan pecinta dirinya, bahwa ia baik-baik saja. Meski dinyatakan positif terpapar, ia memang mengaku baik-baik saja dan tak merasakan gejala apapun.

Ronaldo dinyatakan positif terpapar virus corona usai tes rutin yang dilakukan skuad Portugal jelang laga melawan Swedia, Kamis (15/10) dinihari WIB.

Sejauh ini, tak ada komentar resmi dari Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengenai kepergian Ronaldo kembali ke Juventus, meskipun ia harusnya jalani isolasi di negaranya.

Ia sebelumnya telah dicoret dari Timnas Portugal yang akan bertanding melawan Swedia dini hari nanti. Selain itu, seluruh anggota skuad Selecao pun telah jalani tes Covid ulang untuk memastikan apakah ada di antaranya yang ikut terpapar.

Sementara itu menurut analis olahraga asal Portugal, Rui Pedro Braz, yang mengacu pada Jose Fontes dan Anthony Lopes – dua pemain internasional Portugal lainnya yang juga dinyatakan positif, terserah Ronaldo apakah dia memutuskan untuk terbang kembali ke Turin atau tetap di Portugal.

“Jose Fonte dinyatakan positif Covid dan dalam perjalanan kembali ke Lille, begitu juga dengan Anthony Lopes yang ikut dinyatakan positif dan kini sedang kembali ke Lyon,” ujar Pedro Braz, seperti dilansir The Sun.

Ronaldo yakin benar jika hasil tesnya positif untuk ketiga kalinya, maka dia akan pergi ke Turin.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengklaim, sebelum bintang Juventus itu tinggalkan tanah airnya, mantan bintang Manchester United itu sangat ingin bermain, tapi ia terpaksa absen dalam pertandingan melawan Swedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here