Ronaldo Isi Masa Isolasi Dengan Mengembleng Anaknya

0
82
Ronaldo Isi Masa Isolasi Dengan Mengembleng Anaknya
dinasty-poker

Ronaldo Isi Masa Isolasi Dengan Mengembleng Anaknya

Gilabola.com – Ronaldo mengisi masa karantina pemain klub Liga Italia Juventus itu dengan mengembleng anaknya agar jadi superstar baru.

Ronaldo dan Messi kemarin telah dapat undangan nyeleneh dari penari peti jenazah kondang. Tidak menanggapi serius, sang bintang bola klub Liga Italia Juventus memilih mengisi masa karantina mandirinya dengan sebaik mungkin.

Rival abadi Lionel Messi itu lantas membagikan video kegiatannya saat ini melalui akun Instagram pribadinya. Sang superstar terlihat asyik latihan ringan di pekarangan rumahnya bersama anaknya yang juga merupakan calon bintang bola masa depan.

Ronaldo ingin kalahkan jumlah gol anaknya musim ini

Anak berusia 9 tahun itu terlihat sudah lebih jangkung dari sebelumnya. Ia terlihat fokus mengikuti semua arahan sang ayah saat digembleng menjadi pesepak bola handal. Bersama tim muda Juventus, CR7 junior musim lalu sudah mencetak 58 gol dari 28 pertandingan yang jelas lebih banyak daripada gol ayahnya di tim senior.

CR7 berharap bisa mengejar ketertinggalan jumlah gol tersebut saat kembali bertanding bersama Juventus. Untuk saat ini dirinya fokus latihan mandiri sembari menghitung sisa masa karantina untuk bisa latihan bersama lagi dengan rekan-rekan satu tim di Turin.

Sejauh musim 19/20 sebelum terkendala pandemi virus corona, CR7 sudah turun di 32 pertandingan. Dari total 32 laga itu dirinya mencetak 25 gol dan memberikan 4 assist untuk rekan-rekan satu timnya.

Sembari menunggu habisnya masa karantina, CR7 juga memantau perkembangan Liga Italia dan Liga Jerman. Semua mata saat ini memang tengah tertuju pada gelaran Bundesliga yang akan lebih dulu meneruskan sisa musim mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here