Ronaldo Bosan Di Rumah Mewah, Siap Ke Tempat Mewah Lainnya

0
25
Ronaldo Bosan Di Rumah Mewah, Siap Ke Tempat Mewah Lainnya
dinasty-poker

Ronaldo Bosan Di Rumah Mewah, Siap Ke Tempat Mewah Lainnya

Gilabola.com – Ronaldo mulai bosan di rumah mewahnya di Madeira. Pemain klub Liga Italia itu siap pindah ke tempat mewah lainnya.

Cristiano Ronaldo kemarin telah membuat terpukau banyak orang setelah ajak Georgina Rodriguez latihan brutal. Kini sang pemain Juventus mulai merasakan kejenuhan di rumah mewahnya dan berpeluang terbang ke Italia untuk menempati villa mewah lainnya.

Sang striker dilaporkan Correio da Manha Photos menyewa properti mewah senilai 3.500 poundsterling per pekan di wilayah Canical. Villa mewah itu berlokasi di dekat desa pencari ikan yang dikelilingi lautan dengan pemandangan eksotik.

Correio da Manha Photos lantas merilis beberapa foto properti mewah yang akan ditempati CR7 dan keluarganya tersebut. Kepindahan ini sekalian untuk mematuhi arahan klub agar para pemain segera kembali ke Turin untuk persiapan latihan bareng.

Ronaldo perlu ketenangan sebelum latihan bareng Juventus lagi

Villa yang disewa sang superstar dilengkapi gerbang besar, kolam renang mewah, pekarangan asri dan pemandangan langsung ke lautan lepas. Tempat tersebut juga dilengkapi fasilitas meja bilyar dan tempat pesta bakar-bakaran daging di pekarangannya.

Villa itu diklaim pengelolanya merupakan tempat yang privasinya sangat terjaga. Mereka juga klaim tempat tersebut sebagai tempat liburan paling ideal bagi satu keluarga.

CR7 sendiri dikenal sebagai orang yang suka tempat sepi dan tidak suka menggelar pesta penuh suara bising yang mengganggu tetangganya. Ketenangannya di Madeira terusik kehadiran paparazzi yang terus membuntuti dirinya dan keluarganya.

Hal itu bisa berkurang jika ia pindah ke Italia lagi ke Villa yang ia sewa. CR7 dan keluarganya diprediksi akan ke tempat mewah tersebut pada akhir pekan ini. Pihak pengelola sendiri hingga kini masih menolak memberikan keterangan akan kabar kepindahan itu.

CR7 sendiri sejauh ini di Serie A 19/20 sebelum tepar sejenak sudah turun di 22 pertandingan. Dari 22 laga itu ia menghasilkan 21 gol, 3 assist dan 2 kartu kuning. Sementara di gelaran Liga Champions 19/20 dirinya bertanding 7 kali dengan mencetak 2 gol plus 1 assist.

CR7 juga sempat bertanding di 2 laga Coppa Italia 19/20 dengan menghasilkan 2 gol saja. Sementara di ajang Supercoppa Italiana 19/20 dirinya hanya bertanding 1 kali saja tanpa gol dan tanpa assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here