Ronaldo Akan Dijual Murah Untuk Klub Premier League Yang Beruntung

0
31
dinasty-poker

Ronaldo Akan Dijual Murah Untuk Klub Premier League Yang Beruntung

Gilabola.com – Ronaldo akan dijual murah meriah dari klub Liga Italia Juventus untuk klub Premier League yang beruntung mendapatkannya.

Cristiano Ronaldo hari ini mulai halu saat bahas diam di rumah atau menabrak aturan karantina dengan jalan-jalan. Kini dirinya mulai di ambang akan dilepas ke klub gelaran liga Inggris seperti klub yang berkandang di Old Trafford Manchester United dengan harga yang super murah.

Koran Italia Il Messagero melaporkan bahwa Juventus sudah tidak sanggup lagi membayar gaji Ronaldo yang nilainya ampun-ampunan. Sang pemain sendiri sudah setuju untuk mengalami pemotongan gaji selama 4 bulan, sama seperti yang dialami rekan satu timnya dan pelatih Maurizio Sarri.

Ronaldo difavoritkan kembali ke Manchester United

Meski bisa meringankan beban keuangan Juventus, namun hal itu masih belum cukup menyelamatkan isi dompet mereka. Ronaldo bergabung ke kubu Nyonya Tua pada tahun 2018 untuk dana lebih dari 2 trilyun rupiah, namun kini harga transfer Ronaldo hanya berkisar paling mahal Rp 1,3 Trilyun saja.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jika masa depan CR7 diragukan, hal yang sama juga dialami oleh pemain dengan gaji kedua terbesar di klub, Aaron Ramsey. Artinya Ramsey juga berpeluang dilempar ke klub lain untuk mengurangi beban keuangan Juventus.

Spekulasi klub tujuan CR7 selanjutnya di Premier League lantas bermunculan. Satu nama yang paling difavoritkan adalah Manchester United yang pernah ia perkuat pada era Sir Alex Ferguson.

Sebelum musim Serie A ini dibekukan, CR7 sudah turun di 22 pertandingan dengan menghasilkan 21 gol, tiga assist dan dua kartu kuning. Ia juga sempat bertanding dalam tujuh laga Liga Champions dan menghasilkan dua gol serta satu assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here