Ronaldo Ajak Georgina Latihan Brutal, Fans Juventus Girang

0
18
Ronaldo Ajak Georgina Latihan Brutal, Fans Juventus Girang
dinasty-poker

Ronaldo Ajak Georgina Latihan Brutal, Fans Juventus Girang

Gilabola.com – Ronaldo mengajak Georgina Rodriguez latihan brutal yang menguras fisik, namun fans klub Liga Italia Juventus malah kegirangan.

Cristiano Ronaldo terus aktif, termasuk dengan membuat tantangan-tantangan berat untuk dilakukan orang lain selama masa lockdown. Bosan olahraga di dalam rumah saja, CR7 kembali ke luar rumah dan mengajak Georgina Rodriguez sekalian.

Tidak tanggung-tanggung, CR7 mengajak pasangannya untuk berlari naik-turun bukit yang jelas sulit dilakukan orang biasa yang jarang olahraga. Aksi ini seperti biasa mereka pamerkan melalui akun Instagram pribadi sang bintang Nyonya Tua.

CR7 awalnya membiarkan Georgina berlari sendirian menaiki bukit. Tak beberapa lama kemudian dirinya menyusul dengan sekalian pamer kecepatan larinya untuk memukau penonton. Puas menyusul Georgina dalam kecepatan tinggi, Cristiano kembali mengulangi hal yang sama dengan menuruni bukit tersebut.

211 juta followers sang mantan pemain Real Madrid langsung berikan reaksi heboh melihat kemampuan idolanya. Para fans umumnya kagum dengan kreatifitas CR7 dalam menemukan cara untuk tetap bugar dalam masa karantina. Mereka jadi terinspirasi untuk meniru semangat pemain Juventus itu dan menyadari perlunya saling mendukung di masa-masa suram pandemi corona virus.

Ronaldo hidup enak bersama keluarganya selama masa karantina

Cristiano dan keluarganya masih hidup enak di kampungnya saat sebagian besar rekan satu tim dilanda kecemasan hidup di Italia. Pandemi virus corona di negara itu termasuk yang terparah di dunia dan telah memakan banyak korban jiwa.

Meski harus babak-belur akibat banyaknya jumlah korban jiwa yang terjadi, namun kasus virus ini mulai menurun. Komite Medis Nasional Italia telah menggelar konferensi pers yang memberikan sinyal baik untuk Serie A.

Yang menjadi masalah adalah belum adanya definisi protokol kesehatan untuk gelaran dilanjutkan kembali membuat Serie A kebingungan. Hal ini masih dibahas dengan pihak Komite Medis dan diharapkan bisa tuntas dalam waktu dekat.

Meski belum terlalu jelas, namun semu tim kabarnya akan dibagi menjadi grup terpisah. Para pemain yang positif corona atau yang sudah sembuh akan latihan terpisah, pemain yang punya antibodi dan pemain tanpa antibodi juga akan latihan terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here