Ronaldo Ajak Fans Juventus Sayangi Keluarga Selagi Ada Waktu

0
78
dinasty-poker

Ronaldo Ajak Fans Juventus Sayangi Keluarga Selagi Ada Waktu

Gilabola.com – Ronaldo mengajak fans klub Liga Italia Juventus sayangi keluarga dan orang-orang yang dicintai selagi masih ada waktu.

Ronaldo hari sebelumnya hanya dalam waktu 15 jam telah melakukan 2 kebaikan. Kini jumlah itu menjadi 3 kebaikan setelah sang superstar klub berjulukan La Signora Omicidi, Juventus, mengajak semua fans menyayangi keluarga masing-masing selagi sempat di tengah wabah corona yang semakin merajalela.

Ibu CR7, Dolores Aveiro, sudah membaik setelah sebelumnya sempat mendapatkan serangan stroke. Ditangani Dokter Ne’lio Mendonca di rumah sakit Madeira, sang ibunda berangsur pulih hingga akhirnya bisa dibawa pulang oleh CR7.

Sang superstar lantas membagikan foto momen kebersamaan keluarganya dengan sang ibunda melalui akun Instagram pribadinya. Ia lantas menyertakan postingan tersebut dengan ucapan rasa syukur, karena ibunya bisa sembuh dan pulang dari rumah sakit.

Ronaldo tak ingin sia-siakan waktu bersama ibu dan keluarganya

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Cristiano terlihat sumringah berdiri di samping ibunya yang duduk di alat kebugaran sambil tersenyum dan memberikan jempol tanda baik-baik saja. Di sebelah sang ibu terlihat dua saudara perempuan sang superstar yang tak kalah sumringah pamer deretan gigi putih dan setengah putih.

CR7 lantas menyadari jika selama ini yang paling penting dalam hidup adalah keluarga dan orang-orang yang ia cintai. Sang bintang lantas meminta para suporter Juventus agar menjaga keluarga masing-masing dan semua yang mereka cintai.

Ia hanya ingin menikmati masa-masa karantina yang sedikit banyak menjadi berkah tersendiri. Sang pemain yang jago duel perebutan bola di udara ini masih belum berpikir untuk kembali ke Italia.

Italia sendiri sudah melampaui jumlah kematian akibat coronavirus di China. Negara Amerika Serikat juga mengalami lonjakan kasus yang tak kalah tinggi dari negara Pizza tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here