Roma Siap Saingi Milan dan Napoli Untuk Boyong Striker Muda asal Argentina

0
32
AS Roma Siap Berduel dengan AC Milan dan Napoli Untuk Nahuel Bustos
dinasty-poker

AS Roma Siap Berduel dengan AC Milan dan Napoli Untuk Nahuel Bustos

Gilabola.com – AS Roma kabarnya siap bersaing dengan AC Milan dan juga Napoli untuk bisa mendapatkan striker muda asal Argentina dari klub Atletico Talleres, Nahuel Bustos.

I Giallorossi memang diketahui sedang getol mencari penyerang muda baru yang akan bisa dijadikan sebagai pelapis dan belajar dari striker veteran mereka, Edin Dzeko. Melihat usia dari Dzeko sendiri, Roma sendiri tentunya sadar, bomber berusia 33 tahun itu mungkin tidak akan memiliki waktu bermain yang terlalu lama lagi di level tertinggi.

Karena itulah memburu penyerang muda potensial menjadi opsi yang sedang dilakukan oleh I Giallorossi pada musim panas nanti. Salah satu pemain yang kabarnya tengah dibidik oleh tim besutan Paulo Fonseca tersebut adalah, Nahuel Bustos yang kini masih bermain di Talleres di divisi utama Liga Argentina.

Penyerang muda memang menunjukkan potensi yang baik selama ini dengan raihan 10 gol dan juga empat assist dari 21 penampilan kompetitifnya bersama klubnya saat ini. Namun tidak akan mudah bagi Roma untuk mendapatkan penyerang muda itu, karena berdasarkan laporan dari Tuttomercatoweb, Bustos juga tengah diincar oleh klub besar Serie A lainnya, yakni Milan dan Napoli.

Meskipun saat ini I Giallorossi dikabarkan sudah melakukan pendekatan yang lebih nyata untuk mendapatkan sang penyerang namun situasinya bisa dengan cepat berubah tentunya di bursa transfer. Terlebih memang saat ini banyak aktifitas sepakbola yang masih terhenti karena adanya virus corona, sehingga membuat pembicaraan mengenai transfer tentunya masih tertunda.

Pada musim panas nanti, mungkin baru terlihat apakah Roma akan benar-benar bisa mendatangkan targetnya tersebut dan menyisihkan pesaing-pesaingnya. Memang I Giallorossi bisa saja memberikan janji yang menarik, terutama kesempatan untuk bisa tumbuh dengan bimbingan dari Dzeko.

Akan tetapi, pesaing lain seperti Milan bisa jadi malah akan bisa memberikan jam terbang yang lebih karena mereka juga cukup fokus dengan pemain-pemain muda berbakat. Selain itu, jika Zlatan Ibrahimovic bertahan, Bustos mungkin masih bisa belajar dari bintang asal Swedia tersebut.

Sementara itu I Partnenopei sendiri juga bisa menawarkan kesempatan bermain mengingat mereka kemungkinan akan kehilangan beberapa penyerang mereka musim depan. Dengan potensi dilepasnya Arkadiusz Milik, Dries Mertens dan Jose Callejon, tentu akan ada posisi kosong di sektor depan dari tim asuhan Gennaro Gattuso itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here