Roma Masih Berpeluang Dapatkan Gelandang Arsenal Asal Uruguay

0
5
Roma Masih Berpeluang Dapatkan Torreira dari Arsenal
dinasty-poker

Roma Masih Berpeluang Dapatkan Torreira dari Arsenal

BeritaBola99.com – AS Roma dikabarkan masih memiliki peluang untuk memboyong gelandang Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira meskipun sang pemain sempat dikabarkan sudah dekat untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Sempat diberitakan dekat untuk bisa bergabung dengan Atletico Madrid, gelandang milik Arsenal, Lucas Torreira, ternyata masih berstatus sebagai milik The Gunners hingga saat ini. Belum adanya kesepakatan antara Atletico dengan tim asuhan Mikel Arteta itu berarti  Torreira sendiri masih sangat mungkin bergabung dengan klub lain, termasuk AS Roma.

Klub asal ibukota Italia itu kabarnya memang menjadi salah satu klub Serie A, selain Torino yang sangat berminat untuk memboyong gelandang tim nasional Uruguay tersebut. Kesempatan itu semakin terbuka setelah salah satu perwakilan dari Torreira mengatakan pada TeleRadioStereo yang juga dikutip Football Italia, bahwa Roma masih berpeluang untuk memboyong sang pemain.

Torreira sendiri memang sempat beberapa kali menyampaikan keinginannya untuk bisa bermain kembali di Serie A, karena sulit beradaptasi dengan lingkungannya di Inggris. Sempat menjadi andalan Arsenal di masa kepelatihan Unai Emery, Torreira saat ini bisa dibilang sulit mendapatkan tempat saat Gunners sudah ditangani oleh Arteta.

Kondisi itu tentunya semakin membuat pemain asal Uruguay itu ingin bisa hengkang dari Emirates pada bursa transfer musim panas ini. Kembali ke Serie A tentunya bisa menjadi pilihan yang akan sangat disukai oleh Torreira, meskipun tawaran dari tim seperti Atletico tampaknya tidak mudah untuk dilewatkan.

Namun, jika memang tidak ada kesepakatan yang tercapai antara pihak Atletico dengan Arsenal, Roma akan memiliki peluang besar untuk mendaratkan Torreira. Tim asuhan Paulo Fonseca tersebut, memang sepertinya masih berusaha meningkatkan kualitas tim mereka, terutama setelah adanya pemilik baru, Dan Friedkin.

Torreira yang sempat mencuat namanya karena performa apiknya di Sampdoria, bisa memberikan kekuatan tambahan di lini tengah dari Roma. Skuad asal ibukota itu, sementara ini belum terlihat terlalu meyakinkan dari dua partai awal mereka di Serie A.

Karena itulah, mengapa jika memang masih ada peluang, sepertinya Roma akan tetap mencoba memboyong Torreira. Namun, I Giallorossi tidak boleh mengesampingkan juga ancaman dari Torino yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih gelandang Uruguay itu di Sampdoria, Marco Giampaolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here