Roma Bujuk Pedro Bergabung Usai Tinggalkan Chelsea

0
10
Roma Bujuk Pedro Bergabung Usai Tinggalkan Chelsea
dinasty-poker

Roma Bujuk Pedro Bergabung Usai Tinggalkan Chelsea

Gilabola.com – Roma berharap Pedro Rodriguez mau bergabung setelah kontraknya di Chelsea selesai musim panas mendatang.

Pemain Spanyol berusia 32 tahun itu sebelumnya mengonfirmasikan, ia akan tinggalkan Stamford Bridge setelah statusnya menjadi bebas transfer akhir musim ini. Ia sempat mempersembahkan gelar Liga Premier, Piala FA dan Liga Europa pada klub London barat tersebut.

Selama musim lalu, Pedro hanya tampil dalam sembilan pertandingan Liga Premier di bawah asuhan Frank Lampard.

Sedangkan Giallorossi – klub yang bisa lakukan negosiasi dengannya sejak Januari lalu, siap sodorkan kontrak senilai 2,7 juta Poundsterling per tahun m – plus bonus, untuk membawa Pedro gabung ke Eternal City. Demikian diungkapkan Mirror.

Namun, Roma tampaknya harus gerak cepat untuk dapatkan Pedro, yang pernah ikut mengangkat trofi Piala Dunia dan Juara Eropa selama 65 caps-nya di Timnas Spanyol itu. Pasalnya, gelandang veteran tersebut juga tengah diburu klub MLS.

Di akhir musim ini, Chelsea tampaknya akan melepas beberapa pemain lawas mereka, yang kebetulan sudah berakhir masa kontraknya di Stamford Bridge.

Selain Pedro, ada pula bintang asal Brasil Willian yang juga akan tinggalkan The Blues setelah pembicaraan kontrak barunya berakhir buntu. Winger berusia 31 tahun itu mengaku meminta kontrak baru berdurasi tiga tahun, sedangkan Chelsea hanya menyanggupinya dua tahun saja.

Klub yang selama ini difavoritkan akan menjadi klub baru Willian, Barcelona, akhirnya juga menutup kesempatan pemain itu untuk bergabung ke Camp Nou dengan alasan serupa. Mereka merasa tuntutan Willian terlalu tinggi, sehingga lebih baik jika klub datangkan pemain yang lebih muda.

Selain Pedro yang ditaksir Roma dan Willian yang kabarnya juga diinginkan PSG serta Tottenham Hotspur, Chelsea juga akan melepas Olivier Giroud yang kontraknya selesai di akhir musim ini.

Penyerang vetaran asal Prancis ini nyaris hengkang pada Januari lalu. Tapi, Lampard akhirnya mempertahankannya karena tak dapatkan penyerang baru. Padahal, saat itu Giroud diminati Inter dan Tottenham.

Kini, the Blues telah membuka pembicaraan kontrak baru dengan pemain 33 tahun itu, hingga kemungkinan ia akan tetap bertahan di Bridge musim depan. Tentunya, hal ini akan membuat Chelsea ‘melanggar’ kebijakannya sendiri tentang pemain yang berusia di atas 30 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here