Roma Berharap Kalahan Leeds United Untuk Dapatkan Gelandang Udinese

0
5
Roma Siap Kalahkan Leeds United untuk Boyong Rodrigo de Paul
dinasty-poker

Roma Siap Kalahkan Leeds United untuk Boyong Rodrigo de Paul
Roma Siap Kalahkan Leeds United untuk Boyong Rodrigo de Paul

BeritaBola99.com – AS Roma dikabarkan akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mengalahan Leeds United dalam perburuan terhadap bintang milik Udinese, Rodrigo de Paul.

Pesona dari gelandang bintang milik Udinese asal Argentina, Rodrigo de Paul memang terus menarik perhatian banyak tim, terutama pada bursa transfer musim panas ini. Dengan gelagat kuat bahwa klub yang bermarkas di stadion Friuli itu rela melepas sang pemain, beberapa klub memang dikabarkan sedang serius bernegosiasi untuk bisa memboyong pemain berusia 26-tahun tersebut.

Sedang menjadi target utama dari tim promosi Liga Inggris, Leeds United, De Paul kini kabarnya sedang serius diminati oleh tim asal ibukota, AS Roma. Menurut kabar dari Tele Radio Stereo yang juga dikutip oleh Football Italia, manajemen dari tim asal ibukota Italia itu tengah melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari sang gelandang untuk meyakinkannya agar bersedia bergabung ke stadion Olimpico.

Meskipun Leeds disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan, tapi ada kabar bahwa De Paul masih memprioritaskan untuk bisa bermain di Serie A musim depan. Hal itu terlihat dari kabar bahwa sang pemain sempat menolak tawaran menarik dari klub asal Rusia, Zenit St Petersburg beberapa waktu yang lalu.

Roma tentu berusaha memanfaatkan situasi itu dengan berusaha membujuk sang pemain, meskipun tentunya bukan hal yang mudah. Selain I Giallorossi sendiri, Fiorentina disebut juga sedang berminat untuk mendatangkan pemain tim nasional asal Argentina tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Selain persaingan dengan Fiorentina dan Leeds, satu hal yang bisa menjadi kendala dari Roma untuk bisa mendapatkan De Paul adalah permintaan harga dari Udinese sendiri. Menurut kabar, tim asuhan Luca Gotti tersebut setidaknya akan meminta biaya transfer senilai Rp 704 Miliar, angka yang bisa dibilang tidak sedikit bagi skuad besutan Paulo Fonseca.

Dari segi finansial itulah mengapa Leeds disebut sebagai kandidat terkuat karena mereka dipercaya memiliki finansial yang jauh lebih menjanjikan dibandingkan Roma. Bisa jadi karena hal itulah saat ini klub asal ibukota berusaha meyakinkan sang pemain terlebih dahulu sebelum bernegosiasi dengan Udinese.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here