Roma Beli Peluang Valencia Permanenkan Status Alessandro Florenzi

0
12
Roma Beli Peluang Valencia Permanenkan Florenzi
dinasty-poker

Roma Beli Peluang Valencia Permanenkan Florenzi

Gilabola.com – AS Roma memberikan kesempatan bagi Valencia untuk bisa mempermanenkan status kontrak dari Alessandro Florenzi untuk musim depan.

Dipinjamkan oleh I Giallorossi pada Januari kemarin, Florenzi secara teknis harusnya memang kembali ke tim asal ibukota Italia itu pada musim depan. Namun, karena kabarnya bek kanan serba bisa itu tidak masuk dalam rencana pelatih Roma, Paulo Fonseca, maka skenario penjualan menjadi opsi yang akan diambil.

Menurut penelusuran dari TodoFichajes yang juga dilaporkan oleh Football Italia, Roma bersedia menawarkan Florenzi kepada Los Che hanya dengan bandrol 12 juta Euro saja. Kontrak dari pemain yang juga bisa bermain di posisi winger kanan itu sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2023 nanti, namun tampaknya I Giallorossi benar-benar sudah merasa tidak memerlukan wing back 29-tahun tersebut.

Angka 12 juta Euro bisa dibilang sebuah penawaran yang cukup bagus untuk Valencia, namun ternyata mereka masih belum bisa memutuskan apakan akan mempermanenkan sang pemain atau tidak. Permasalahannya bisa jadi karena Florenzi sendiri sejak Januari kemarin baru bisa bermain sebanyak lima pertandingan saja bagi Los Che, akibat mengalami sakit cacar air dan kemudian terjadinya pandemi corona yang membuat sepakbola tertunda.

Dengan tidak banyaknya pertandingan yang dimainkan oleh pemain Italia tersebut, memang cukup sulit bagi manajemen Los Che untuk mengambil keputusan. Mereka juga tentunya bisa jadi akan memeriksa beberapa kandidat atau potensi lain sebelum bisa memutuskan apakah mereka memang ingin mempermanenkan Florenzi atau tidak.

Kubu Roma dilain pihak memang cukup membutuhkan dana untuk menambah dana transfer mereka pada musim depan. Dengan situasi virus corona yang membuat sepakbola tidak menentu, bisa jadi penjualan pemain menjadi jalan yang akan diambil oleh I Giallorossi pada musim yang akan datang.

Florenzi yang memang sulit mendapatkan kepercayaan dari Fonseca tentu kecil kemungkinan bisa mendapatkan tempat lagi di Roma musim depan. Terlebih keinginan sang pemain untuk bisa membela di Euro tahun depan, wing back 29-tahun itu tentunya akan mengharapkan jaminan kesempata bermain.

Selain Valencia, Florenzi kabarnya juga menarik perhatian beberapa tim Serie A lain seperti Inter Milan dan juga Fiorentina. Namun, sepertinya Los Che saat ini menjadi opsi dari Roma untuk menjual sang pemain karena tim La Liga tersebut bukanlah rival mereka di Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here