Roberto Martinez Tetap Optimis Eden Hazard Bisa Raih Hal Ini di Real Madrid

0
6
Martinez Tetap Yakin Hazard Akan Bisa Raih B
dinasty-poker

Martinez Tetap Yakin Hazard Akan Bisa Raih B

Gilabola.com – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez mengaku dia tetap yakin bahwa pemain bintang negaranya, Eden Hazard akan bisa menjadi pemain terbaik dunia dengan Real Madrid.

Datang ke Los Blancos dengan biaya transfer yang cukup besar, yakni sekitar Rp 1 Triliun 618 Miliar dari Chelsea, memang start Hazard di Spanyol bisa dibilang kurang maksimal. Namun, memang hal tersebut mayoritas dikarenakan masalah cedera yang cukup sering menghantuinya pada musim pertamanya bersama skuad asuhan Zinedine Zidane itu.

Meskipun mengalami awal yang kurang memuaskan dengan Madrid, pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, tetap percaya dengan kemampuan dari Hazard. Martinez bahkan merasa Hazard masih memiliki peluang untuk meraih gelar Ballon d’Or dengan bermain di Santiago Bernebau.

Menurut mantan pelatih Everton itu, start yang sulit justru terkadang malah bisa membuat pemain mampu mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya. Terlebih untuk Hazard situasinya saat ini menurut Martinez mungkin juga akan membuat sang pemain jadi lebih mengerti apa yang harus dia lakukan untuk menjadi pemain hebat di Madrid.

“Dia (Hazard) tentunya akan bisa memenangkan Ballon d’Or dengan Real Madrid, itu sudah pasti. Terkadang memang dibutuhkan awal yang sulit di klub baru untuk membuatmu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik dan memahami betapa berartinya bisa bermain di klub hebat seperti Real Madrid,” sebut Martinez kepada Cadena Sar yang dikutip oleh Diario AS.

Martinez Pastikan Hazard Dalam Kondisi Nyaman dan Bahagia

Sudah kembali berlatih setelah pulih dari cedera terakhirnya, Martinez juga mengaku bahwa Hazard sendiri kini dalam kondisi yang baik, nyaman dan sangat bahagia. Sang pelatih juga merasa permasalahan cedera yang dialaminya dengan Madrid musim ini hanyalah sesuatu kebetulan dan jarang dialami sang pemain.

“Dia sangat bahagia. Eden sebagai pemain sepakbola saat ini ada dalam merasakan kebahagiaan, dia merasa sangat nyaman,” ucap sang pelatih lagi.

“Eden jarang absen dalam pertandingan, dia hanya kehilangan 18 pertandingan dengan Chelsea selama delapan tahun dan yang terjadi saat ini hanyalah kebetulan saja. Saya rasa para fans Real Madrid juga percaya bahwa dia akan membawa banyak kesuksesan untuk mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here