Rio Ferdinand Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions

0
42
Rio Ferdinand Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions
dinasty-poker

Rio Ferdinand Prediksi Liverpool vs Atletico Madrid di Liga Champions

Mantan bintang Manchester United Rio Ferdinand mendukung The Reds pada laga leg kedua Liverpool vs Atletico Madrid di Anfield serta menyingkirkan raksasa Spanyol itu dari babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool besutan Jurgen Klopp secara mengesankan mampu bangkit melawan Barcelona dalam perjalanan mereka untuk memenangkan Liga Champions musim lalu. Setelah kalah 3-0 di Camp Nou, The Reds menghancurkan Barca 4-0 di Anfield bulan tahun Mei lalu untuk maju ke babak final kedua berturut-turut, sebelum menang atas Tottenham pada partai final yang antiklimaks.

Menurut mantan bek The Red Devils tersebut, skuad asuhan Juergen Klopp akan berusaha menghasilkan lebih banyak keajaiban di Anfield pada hari Kamis saat laga Liverpool vs Atletico Madrid untuk leg kedua laga 16 besar Liga Champions.

Atletico di bawah asuhan Diego Simeone memenangkan leg pertama 1-0 tetapi legenda Manchester United Ferdinand yakin Liverpool bisa bangkit untuk menjaga harapan lolos ke babak delapan besar.

Ferdinand mengatakan kepada BT Sport: “Saya sudah tidak sabar. Itu akan menjadi atmosfer yang hebat. Pengalaman musim lalu [mengalahkan Barcelona] dan suasana yang diciptakan Anfield. Anda tidak mungkin bertaruh Liverpool akan kalah.”

“Mereka tim yang tahu cara untuk menang. Mereka memiliki pengalaman musim lalu untuk kembali dari posisi di mana semua orang mengira mereka sudah tersingkir. Saya pikir mereka memiliki peluang yang sangat besar.”

Mantan bintang Liverpool Peter Crouch menambahkan: “Saya akan jujur, saya suka Liverpool. Jika ada yang bisa menghentikan Liverpool, itu adalah Atletico. Tapi saya berpikir di Anfield, atmosfer di sana sangat luar biasa dan Liverpool akan lolos ke babak selanjutnya.”

Berbicara menjelang pertandingan Liga Champions yang sangat penting itu, manajer The Reds Klopp mengatakan: “Tidak banyak pemain Atletico yang pernah bermain di Anfield sebelumnya dan itulah yang ingin kami manfaatkan. Para pendukung akan menjadi keuntungan kami [dengan suara berisik yang luar biasa] dan kami harus memanfaatkannya untuk kinerja di lapangan. Kami harus tampil luar biasa karena mereka [Atletico] bertahan sangat dalam dan memiliki serangan balik yang bagus. Setiap pemain bisa berbahaya.”

“Saya sangat menghormati mereka tetapi selalu ada cara dan kami harus menemukannya besok malam. Kami harus menunjukkan bahwa kami benar-benar belajar dari pertandingan pertama.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here