Resmi Gabung ke PSS Sleman, Irfan Bachdim Siap Buktikan Kualitas

0
35
Resmi Gabung ke PSS Sleman, Irfan Bachdim Siap Buktikan Kualitas
dinasty-poker

Resmi Gabung ke PSS Sleman, Irfan Bachdim Siap Buktikan Kualitas

Gilabola.com – Jelang bergulirnya kick off Liga 1 2020. Secara mengejutkan Irfan Bachdim memutuskan meninggalkan Bali United dan memilih melanjutkan karir sepakbolanya bersama PSS Sleman musim ini.

Sang pemain sendiri secara resmi diperkenalkan petinggi klub Super Elja pada Rabu (12/2/2020). Dimana dengan kehadirannya di Stadion Maguwoharjo diharapkan bisa menambah daya gedor klub. Mengingat pada kompetisi musim ini mereka menargetkan untuk tembus di papan atas klasemen.

Apalagi saat ini, klub asal Yogyakarta tersebut sudah mempunyai mesin gol Yehven Bokhasvili. Dengan begitu bisa dipastikan lini serang mereka kian menakutkan dan berbahaya dengan hadirnya Irfan Bachdim.

Meski para fansnya banyak yang sedih dengan keputusannya hengkang dari klub asal Pulau Dewata. Tetapi Bachdim menegaskan bahwa ia memutuskan mencari klub baru lantaran ingin membuktikan kualitas terbaiknya.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah baru dalam karir saya. Tantangan baru, kota baru dan rekan satu tim baru! Yang paling menggairahkan adalah saya harus membuktikan diri lagi dan memulai nya dari awal,”Tulis Irfan Bachdim di akun Instagram resminya.

“Saya menyukai tantangan dan saya suka menghadapi nya dan mengambil resiko untuk masa depan yang lebih baik.

“Saya percaya kemunduran bekerja seperti ketapel! Hal ini akan menarik kita ke belakang untuk melaju kepada sesuatu yang lebih baik, lebih baik dari sebelumnya

“Saya ingin berterimakasih kepada pelatih dan manajemen karena percaya kepada saya. Dan saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para pemain dan supporter atas sambutan hangatnya. I CANT WAIT TO START! ALE”Tutup Bahchdim.

Sedangkan hengkangnya sang pemain dari klub asa Bali tersebut. Lantaran tim besutan Stefano Cugurra Teco mempunyai stok yang melimpah di lini depan. Dimana selain adanya Spasojievic, Fahmi Al Ayubi dan Yabes Roni. Manajemen klub mendatangkan rekrutan anyar yakni, M Rahmat dari PSM dan Lerby Eliandry dari Borneo FC.

Sementara itu, pemain asal Belanda tersebut sejak 2017 bermain untuk Bali United total sudah mencetak 13 gol dari total 66 kali tampil di semua kompetisi. Dan ia juga mempersembahkan trofi Liga 1 2019 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here