Rencana Inter Perpanjang Kontrak Striker Mudanya Terganjal Masalah Gaji

0
35
Pembicaraan Kontrak Baru Sebastiano Esposito dengan Inter Masih Terhalang Gaji
dinasty-poker

Pembicaraan Kontrak Baru Sebastiano Esposito dengan Inter Masih Terhalang Gaji

Gilabola.com – Niat Inter Milan untuk memperpanjang kontrak dari penyerang muda mereka, Sebastiano Esposito masih tertunda hingga saat ini karena masalah gaji.

Masih berusia 17 tahun, Esposito memang cukup menarik perhatian publik sepakbola di Italia, karena dirinya mampu beberapa kali mendapat kesempatan bermain dengan I Nerazzurri. Potensi bagus yang dimilikinya itulah yang membuat klubnya kini sedang berusaha memperpanjang kontrak sang pemain yang jadwalnya akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

meskipun sebenarnya masih ada jangka waktu yang cukup sebelum kontraknya berakhir, Inter tampaknya tidak mau mengambil resiko untuk kehilangan sang pemain suatu saat ini. Namun, uniknya rencana pemberian kontrak baru itu kini masih mengalami kendala akibat permasalahan dari sisi gaji.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb yang juga dikutip oleh Football Italia, pembahasan mengenai perpanjangan kontrak itu saat ini masih terhenti karena kedua pihak mengalami jalan buntu. Permintaan gaji dari pemuda yang berusia 17-tahun itu sebesar Rp 13 Miliar per tahun masih ogah dikabulkan oleh manajemen dari La Beneamata, yang merasa Esposito belum layak mendapatkan bayaran sebesar itu.

Esposito Minta Bayaran yang Sama Dengan Andrea Pinamonti

Angka tersebut kabarnya sama yang diperoleh striker Inter berusia 21 tahun, Andrea Pinamonti yang saat ini dipinjamkan ke Genoa. Esposito sepertinya merasa dirinya sudah pantas memporelah bayaran yang sama dengan Pinamonti, apalagi jika akan mendapatkan kontrak baru hingga 2025 nanti.

Akan tetapi, kubu Inter masih berusaha untuk menghindari memberikan gaji tahunan sebesar itu terhadap seorang pemain 17-tahun yang bukan termasuk sebagi pemain inti mereka. Usaha La Benemata untuk bisa memuaskan permintaan dari sang pemain adalah dengan mencoba menawarkan tambahan bonus berdasakan performanya yang jika terpenuhi baru akan mencapai angka yang diminta oleh Esposito.

Meskipun memang sangat tertarik untuk mempertahnkan striker 17-tahun itu, manajemen Inter sepertinya tidak ingin terlalu terburu-buru memberikan gaji terlalu tinggi. Dengan situasi sepakbola modern dimana agen pemain sering meminta pembaruan kontrak dalam jangka waktu singkat, I Nerazzurri mungkin ingin menghindari potensi dimana mereka tiba-tiba melihat bayaran seorang pemain menjadi terlalu besar dalam waktu yang singkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here