Rencana Cagliari Permanenkan Nainggolan Bisa Terkendala Gaji

0
28
dinasty-poker

Rencana Cagliari Permanenkan Nainggolan Terbentur Gaji

Gilabola.com – Niat dari Cagliari untuk mempermanenkan status dari gelandang mereka yang dipinjam dari Inter Milan, Radja Nainggolan bisa terkendala masalah gaji.

Datang kembali ke klub yang membesarkan namanya pada awal musim ini dengan status sebagai pinjaman. Nainggolan memang masih membuktikan kapasitasnya untuk menjadi sosok yang penting bagi permainan dari I Rossoblu musim ini.

Sebelum terjadi lock down di Italia dan penundaan Serie A, gelandang asal Belgia itu sudah melesakkan liga gol dan lima assist dari 21 kali penampilannya bersama Cagliari. Prestasi itulah yang menurut Corriere dello Sport membuat manajemen dari tim besutan Walter Zenga ini serius ingin membuat status dari Nainggolan permanen musim  depan.

Permintaan harga dari I Nerazzurri yang diperkirakan sekitar 20 juta Euro kabarnya tidak akan menjadi permasalahan bagi Cagliari, namun gaji dari sang pemain yang bisa menimbukan masalah. Saat ini, Nainggolan memiliki gaji sebesar empat juta Euro per tahun dalam kontraknya bersama Inter, yang berarti sebagian dari pendapatannya tersebut masih ditanggung klub besutan Antonio Conte itu.

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Akan tetapi tentunya masih ada solusi yang bisa dilakukan agar transfer bisa terjadi yakni jika Nainggolan setuju untuk memotong gajinya. Hal tersebut termasuk situasi yang cukup lumrah jika seorang pemain di usianya yang melewati kepala tiga pindah dari klub besar ke tim yang bisa dibilang lebih kecil, terutama dari kekuatan finansial.

Cagliari sendiri sebagai klub yang membesarkan nama Nainggolan sebelum dirinya semakin bersinar setelah pindah ke AS Roma beberapa waktu lalu, tentunya berharap gelandang Belgia itu rela berkorban. Tentunya I Rossoblu tidak akan menawarkan gaji yang keterlaluan, namun tetap pada batasan yang sesuai dengan kondisi keuangan dari klub asal Sardinia itu sendiri.

Dengan situasi yang memang sedang tidak menentu di Serie A saat ini dan juga sepakbola Eropa pada umumnya, saat-saat ini bisa jadi yang paling tepat bagi klub-klub di Italia untuk memikirkan rencana masa depan mereka. Tentunya bagi Cagliari, status kontrak dari Nainggolan adalah masalah serius yang ingin mereka bisa segera atasi sebelum musim depan tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here