Real Madrid vs Cadiz: Terlalu Cengeng, Zidane Coret Martin Odegaard

0
4
Real Madrid vs Cadiz: Terlalu Cengeng, Zidane Coret Martin Odegaard
dinasty-poker

Real Madrid vs Cadiz: Terlalu Cengeng, Zidane Coret Martin Odegaard

BeritaBola99.com – Diduga karena terlalu cengeng, mengeluh kelelahan dan rasa tidak nyaman usai tugas internasional, manajer Real Madrid Zinedine Zidane mencoret nama Martin Odegaard untuk laga menjamu Cadiz, Sabtu (17/10) malam.

Usai tampil mengesankan dalam tugas internasional bersama timnas Norwegia di ajang UEFA Nations League, gelandang Martin Odegaard malah dicoret Zinedine Zidane dari daftar skuad Real Madrid untuk laga Liga Spanyol nanti malam. Menurut laporan dari Marca, gelandang berusia 21 tahun tersebut keluar dari skuad Los Blancos untuk pertandingan melawan Cadiz di laga lanjutan LaLiga setelah mengeluh tidak nyaman usai bermain dua kali untuk timnas Norwegia.

Sesi latihan Real Madrid pada hari Jumat berlangsung tanpa Martin Odegaard setelah dia mengemukakan masalah kesehatannya kepada staf medis klub, meskipun masalahnya tidak dianggap terlalu serius sama sekali. Masalah ini menarik untuk diamati lebih lanjut dengan Zidane diketahui gemar bersikap “kejam” terhadap para pemain bermental lemah.

Meskipun dia tidak akan memainkan peran apa pun melawan Cadiz, Odegaard yang dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu itu diharapkan bisa fit untuk pertandingan pembuka babak penyisihan grup Liga Champions pertengahan pekan melawan Shakhtar Donetsk.

Namun jeda internasional tidak benar-benar menjadi berita buruk bagi Zinedine Zidane, karena Eder Militao kini sudah kembali berlatih setelah absen sebulan akibat cedera dan bek Brasil itu akan ambil bagian dalam pertandingan Liga Spanyol pada hari Sabtu (17/10) malam.

Di sisi lain, sang manajer Prancis juga memasukkan Lucas Canizares, anak dari mantan penjaga gawang Santi, dalam daftar skuad Real Madrid untuk pertandingan mereka melawan Cadiz di Estadio Alfredo di Stefano, dengan kiper 18 tahun itu melengkapi tiga penjaga gawang yang dibawa dalam laga nanti malam bersama Thibaut Courtois dan Andriy Lunin. Berikut daftar skuad lengkap untuk laga kandang Los Merengues melawan Cadiz, Sabtu (17/10) nanti malam WIB.

  • Kiper: Courtois, Lunin, Lucas Canizares
  • Bek: Militao, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Mendy
  • Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Isco
  • Penyerang: Benzema, Asensio, Vazquez , Jovic, Vinicius Jr, Rodrygo

berita bola liga inggris spanyol italia jerman indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here