Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Berlaga di Wanda Metropolitano

0
47
Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Berlaga di Wanda Metropolitano
dinasty-poker

Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Berlaga di Wanda Metropolitano
Real Madrid Tolak Tawaran Atletico Berlaga di Wanda Metropolitano

Berita Liga Spanyol – Real Madrid berterima kasih pada Atletico Madrid tapi menolak untuk bermain di Estadio Wanda Metropolitano, sementara Bernabeu tengah direnovasi.

BeritaBola99.com – Real Madrid berterima kasih pada Atletico, tapi menolak untuk menggelar pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano, sementara Bernabeu tengah direnovasi.

Para petinggi El Real berterima kasih atas tawaran presiden Enrique Cerezo, tapi merumput di stadion tetangga tak pernah dipertimbangkan dalam agenda Los Blancos selama mereka tak bisa berlaga di Bernabeu.

Sebaliknya, skuad asuhan Zinedine Zidane itu akan mainkan enam pertandingan kandang tersisa di La Liga musim ini di Estadio Alfredo Di Stefano, yang berlokasi di Valdebebas – kompleks latihan El Real.

Diungkapkan Marca, rencana itu tak akan berubah sejak diputuskan Mei lalu. Jadi pada Minggu (14/6) mendatang, atau Senin (15/6) dinihari WIB, laga melawan Eibar yang harusnya digelar di Bernabeu akan tetap dilangsungkan di Di Stefano.

Selain itu, ada pula pembicaraan dalam beberapa hari terakhir ini tentang kemungkinan diijinkannya para suporter untuk datang ke stadion, meskipun dengan kapasitas yang lebih sedikit. Namun, hal itu tak akan memberi pengaruh apapun bagi Real Madrid.

Gagasan tersebut telah ditetapkan dan, pada kenyataannya, Los Merengues juga telah lakukan perubahan pada stadion Di Stefano, sehingga venue itu dianggap sebagai stadion yang ramah-VAR, yang menjadi persyaratan untuk sebuah pertandingan La Liga, dan memenuhi persyaratan La Liga lainnya.

Meski demikian, Madrid saat ini masih terus bersikukuh agar para suporter tidak datang ke stadion dan menunggu sampai musim depan digelar, atau sampai diperbolehkannya mereka datang ke stadion. Untuk itulah, Zinedine Zidane tak mempertimbangkan agar timnya bertanding bersama dukungan para suporter seperti dulu.

Soal tawaran menggunakan stadion Atletico kepada Los Blancos, hal ini membuktikan baiknya hubungan para petinggi kedua klub bertetangga tersebut selama ini. Pada kenyataannya, mereka juga telah bekerja sama dalam sebuah kampanye yang digelar beberapa hari terakhir ini.

Tapi, masalahnya, tidak ada seorang pun di antara petinggi Real Madrid yang mempertimbangkan kemungkinan merumput di Wanda Metropolitano.

Sementara itu, pekerjaan konstruksi di Bernabeu sejauh ini telah menunjukkan kemajuan yang bagus, Pada Kamis (11/6) waktu setempat, tur stadion akan kembali tersedia, sehingga museum Bernabeu itu bisa menjadi tempat kedua yang dikunjungi di ibukota Spanyol tersebut. Tur itu sendiri telah dikurangi dan harga tiketnya sudah diturunkan, lebih murah dibandingkan dengan sebelum kegiatan sepak bola dihentikan akibat pandemi coronavirus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here