Real Madrid Tidak Masalah Bermain Tanpa Fans

0
29
Real Madrid Tidak Masalah Bermain Tanpa Fans
dinasty-poker

Real Madrid Tidak Masalah Bermain Tanpa Fans
Real Madrid Tidak Masalah Bermain Tanpa Fans

Berita Liga Spanyol – Bek Real Madrid, Eder Militao menyatakan timnya tidak mempersalahkan jika memainkan laga tersisa musim ini tanpa penonton. 

BeritaBola99.com – Bek Real Madrid, Eder Militao menyatakan timnya tidak mempersalahkan jika memainkan laga tersisa musim ini tanpa penonton.

Seperti diketahui, kompetisi liga-liga top di Eropa sebelumnya harus ditangguhkan sejak bulan Maret lalu. Hal ini dikarenakan adanya pandemi virus corona. Di mana membuat semua klub tidak bisa memainkan pertandingan mereka dengan tepat waktu.

Namun, setelah adanya pertemuan antara pihak federasi dengan perwakilan 20 klub. Kompetisi Liga Spanyol akan kembali bergulir pada 14 Juni mendatang. Dalam pertandingan yang akan dimainkan sendiri, setiap klub diharuskan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan harus dimainkan secara tertutup.

Sedangkan untuk menyabut 11 laga tersisa, paska tiga bulan hampir tidak bermain. Real Madrid juga tidak akan bertanding di Santiago Bernabeu. Pasalnya, stadion kebanggaan miliki El Real itu tengah dalam tahap renovasi.

Dengan begitu, ketika memulai liga melawan Eibar di Estadio Alfonso di Stefano konsentrasi bertanding tim asuhan Zinedine Zidane akan berkurang. Sebab, mereka akan memainkan pertandingan di stadion yang jauh lebih kecil. Sekedar informasi, stadion yang digunakan nanti adalah biasa digunakan untuk latihan dan kandang bagi tim muda Real Madrid.

Kendati suasananya akan berubah. Namun, Eder Militao tidak merasa khawatir tentang perubahan tempat atau kurangnya dukungan dari para suporter Madridista.

Berbicara kepada Real Madrid TV, Eder Militao mengatakan ia bersama rekan setimnya akan membawa para fans bersama-sama di hati kita. Ia memastikan saat ini ia dan timnya juga siap untuk kembali ke pertandingan La Liga.

Sang pemain juga mengungkapkan, kalau semua pemain sudah berlatih dan baginya bagus untuk berlatih pada intensitas yang berbeda. Sehingga mereka sangat siap untuk apa saja. Kemudian, yang terpenting adalah untuk melakukan kontak dengan bola dan melatih kebugaran fisik setiap pemain.

Sementara, Eder Militao sendiri sebelum pandemi menit bermainnya terbatas bersama Real Madrid. Di mana sang pemain hanya mampu tampil sebanyak 9 laga di liga dengan kantongi 2 kartu kuning. Sedangkan di Liga Champions, pemain bola asal Brasil itu memainkan 2 laga dan di Copa del Rey tampil 1 laga saja.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here