Real Madrid Tetap Akan Menjadi Tujuan Pemain Ini

0
34
Real Madrid Tetap Akan Menjadi Tujuan Pemain Ini
dinasty-poker

Real Madrid Tetap Akan Menjadi Tujuan Pemain Ini
Real Madrid Tetap Akan Menjadi Tujuan Pemain Ini

BeritaBola99.com – Dani Ceballos memastikan dirinya bertekad ingin mencapai kesuksesan di Real Madrid. Hal ini setelah pinjamannya berakhir bersama Arsenal.

Sebelumnya, sang pemain didatangkan Real Madrid dari Betis pada musim panas 2017 lalu. Akan tetapi ia harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Lantas, Real Madrid pun memutuskan meminjamkan pemain bola berusia 23 tahun itu ke Arsenal pada awal musim 2019/2020. Menariknya, ia dengan cepat beradaptasi di Emirates Stadium. Bahkan Unai Emery menyukai penampilannya dan ia pun mampu mendapatkan tempat utama di paruh pertama musim ini.

Tetapi di tengah penampilan terbaiknya, justru Dani Ceballos mengalami cedera hamstring. Yang mana telah membuatnya harus menepi pada bulan Desember lalu. Namun setelah itu, The Gunners memutuskan untuk melakukan perubahan di kursi kepelatihan. Di mana Mikel Arteta resmi di tunjuk untuk menggantikan Emery. Kemudian sang pemain harus rela menunggu agar bisa mendapatkan menit bermainnya.

Akan tetapi, Ceballos berhasil menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya sebelum pandemi virus corona. Melihat penampilannya mengkilap. Arsenal dikabarkan yakin bisa mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk mempertahankan pemain bola asal Spanyol tersebut hingga akhir musim. Seperti diketahui, Liga Inggris akan kembali dilanjutkan pada 17 Juni nanti.

Akan tetapi sang pemain justru menegaskan dirinya bertekad untuk mencapai kesuksesan di Liga Spanyol di bawah arahan Zinedine Zidane.

Berbicara kepada Onda Cero, Dani Ceballos mengatakan kalau dirinya memang belum membicarakannya dengan Zidane. Karena ia yakin sekarang sang pelatih tengah fokus pada para pemain yang ada saat ini.

Ia memastikan ketika pinjamannya berakhir, maka ia akan menjadi pemain Real Madrid lagi. Di mana tujuannya adalah ingin mencapai keberhasilan di Santiago Bernabeu.

Dani Ceballos juga menambahkan, meski ia punya ambisi yang besar dengan klub utamanya, El Real. Tapi ia memastikan akan tetap fokus membantu Arsenal untuk mendapatkan hasil yang baik di musim ini.

Ia mengungkapkan dengan Mikel Arteta, ia mempunyai hubungan yang sangat baik sejak dia tiba di klub. Di mana telah memberikan kepercayaan diri dan sekarang ia berfokus untuk mengakhiri musim dengan cara yang terbaik dan mencapai tujuan klub.

Ceballos sendiri sebelumnya bermain dua musim untuk Real Madrid sebanyak 56 laga di semua kompetisi dengan mengemas 5 gol.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here