Real Madrid Segera Perpanjang Kontrak Gelandang Mereka asal Brazil

0
66
Casemiro Segera Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid
dinasty-poker

Casemiro Segera Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Gilabola.com – Raksasa La Liga, Real Madrid kabarnya segera memperpanjang kontrak gelandang andalan mereka asal Brazil, Casemiro.

Tidak hanya memikirkan tentang rencana mendatangkan pemain baru untuk musim depan, Los Blancos juga sedang serius berusaha memastikan masa depan pemain-pemain penting mereka. Salah satu nama yang dianggap menjadi sosok yang sangat spesial bagi Madrid sejak beberapa musim terakhir adalah gelandang mereka asal Brazil, Casemiro.

Penampilan Casemiro bersama Los Blancos beberapa musim terakhir hingga kini memang masih impresif dan sangat pantas untuk terus dipertahankan. Tidak ingin kecolongan di masa depan, Madrid kabarnya memang serius ingin memperbarui kontrak sang pemain yang sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2023 nanti.

Meskipun masih ada waktu yang cukup lama, tampaknya Los Blancos memang sudah mempercayai kualitas dari sang pemain dan ingin memastikan masa depan sang pemain tetap di Santiago Bernebau. Menurut kabar terakhir dari Mundo Deportivo, kontrak baru untuk sang gelandang tersebut sebenarnya sudah rampung dengan semua pihak menyetujui adanya perpanjangan.

Akan tetapi masih belum ada konfirmasi jelas mengenai detail dari kontrak baru tersebut karena memang kubu Madrid belum memberikan pengumuman resmi saat ini. Bisa jadi hal tersebut akan segera diumumkan pekan ini atau mungkin pada saat semuanya dirasa sudah aman dan nyaman bagi semua pihak untuk melakukan penanda tanganan kontrak.

Adanya perpanjangan kontrak baru tersebut tentunya akan menjadi penambah motivasi bagi Casemiro sendiri untuk bisa tampil lebih baik lagi saat kompetisi La Liga bisa dimulai kembali nantinya. Tidak hanya untuk sang pemain, konfirmasi bertahannya pemain timnas Brazil itu bisa jadi juga akan semakin menambah kekuatan dari klub karena salah satu bintang andalannya akan tetap disana untuk waktu yang lama.

Meskipun Los Blancos terus dirumorkan dengan rencana mendatangkan pemain tengah baru seperti Paul Pogba ataupun Eduardo Camavinga untuk musim depan, namun Casemiro menjadi satu nama yang tidak akan tergeser. Pemain berusia 28 tahun itu kabarnya menjadi satu-satunya pemain tengah yang posisinya akan tetap aman apapun yang terjadi pada musim panas yang akan datang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here