Real Madrid Resmi Ditolak Pemain Belia Lyon

0
78
dinasty-poker

Real Madrid Resmi Ditolak Pemain Belia Lyon

Gilabola.com – Real Madrid kini resmi ditolak pemain belia Lyon setelah klub Liga Spanyol itu mengajukan lamaran pertama mereka.

Real Madrid hingga hari ini terus berjuang membantu pemerintah Spanyol untuk meredam penyebaran wabah yang masih mengganggu dunia bola. Selagi berjuang, mereka juga berjuang mencari pemain-pemain baru untuk didatangkan, termasuk talenta belia Lyon bernama Rayan Cherki.

Pemain asal Prancis berusia 16 tahun itu meski masih muda, namun sudah turun di 12 laga bersama tim utama Les Gones selama musim 2019-20. Ia juga sanggup menyumbangkan setidaknya 3 gol dan 2 assist dalam 12 pertandingan tersebut.

Los Blancos dan Barcelona sama-sama memantau situasi sang pemain, yang datang melalui pembinaan talenta muda Lyon. Sang pemain memiliki kontrak dengan klub besar Ligue 1 itu setidaknya sampai akhir musim 2021-22 mendatang.

Real Madrid belum putuskan lanjut atau menyerah kejar Rayan Cherki

Advertisement

berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

The AS dan The Sportsmole melaporkan jika kubu Los Blancos kini telah mendapatkan penolakan pertama dari Cherki. Belum diketahui apakah penolakan itu akan menghentikan mereka atau tidak sama sekali selagi bursa transfer belum dibuka.

Penolakan ini cukup aneh, mengingat sang pemain telah mengakui sangat ingin jadi pemain Los Blancos. Hal itu telah ia sampaikan dalam wawancara kepada Marca beberapa waktu yang lalu

Sang pemain termasuk serba bisa sebagai pemain sayap kanan, pemain sayap kiri dan gelandang serang pada musim ini. Selain Los Blancos dan Barca, masih ada Manchester United dan Liverpool yang juga sama-sama tertarik pada Cherki.

Sejauh gelaran Ligue 1 musim ini, Cherki sudah turun di 6 pertandingan tanpa gol dan tanpa assist. Ia juga bertanding di 4 laga UEFA Youth League dengan menghasilkan 5 gol, 1 assist dan tanpa kartu.

Cherki juga turun di 3 laga Coupe de France dengan menghasilkan 3 gol, 2 assist dan tanpa kartu. Sementara di gelaran Coupe de la Ligue sang pemain hanya turun di 2 laga tanpa gol dan tanpa assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here