Real Madrid Panggil Pemain Muda Ikuti Latihan Skuad Utama

0
28
Real Madrid Panggil Pemain Muda Ikuti Latihan Skuad Utama
dinasty-poker

Real Madrid Panggil Pemain Muda Ikuti Latihan Skuad Utama

Gilabola.com – Real Madrid ajak pemain muda ikut latihan skuad utama, Rabu (27/5) waktu setempat, jelang kembali bergulirnya kompetisi La Liga musim ini.

Untuk pertama kalinya, Madrid ikut-sertakan Reinier Jesus dalam latihan skuad utama. Selain pemain asal Brasil itu, Zinedine Zidane juga memanggil pemain muda lainnya, Miguel Gutierrez, yang akan sama-sama dipromosikan ke tim senior untuk menambah kekuatan skuad El Real.

Dua pemain muda itu akan bergabung dengan Javi Hernandez, yang sudah ikuti latihan tim utama sejak kembali bekerja dua pekan lalu.

Di sisa musim ini, skuad Zidane tidak akan diperkuat Luka Jovic dan Mariano Diaz yang cedera, hingga saat ini total hanya ada 28 pemain di lapangan. Dalam latihan Rabu ini, jumlah tersebut akan dibagi menjadi dua kelompok yang masing-masing berjumlah 14 pemain.

Diungkapkan Marca, bagi Reinier, ini pertama kalinya dia berlatih bersama skuad asuhan Zidane sejak ia teken kontrak di Madrid pada Januari lalu.

Sejak saat itu, dia hanya latihan dan bermain untuk tim muda asuhan Raul Gonzalez di Real Madrid Castilla, walau Zidane terus ikuti perkembangannya di lapangan.

Dengan Divisi Segunda B yang sudah berakhir, pemain berusia 18 tahun akan bergabung dengan skuad utama untuk tingkatkan pengalamannya.

Miguel Gutierrez: Prospek Papan Atas Lainnya di Bernabeu

Bek kiri tim Juvenil A yang satu ini menjadi satu lagi pemain muda yang mendapat kesempatan berlatih bersama skuad utama El Real.

Miguel Gutierrez yang juga pemain Timnas Spanyol U-19 itu bahkan disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang paling menjanjikannya dari La Fabrica. Dia diperkirakan akan lebih dulu bekerja di bawah asuhan Raul di tim Castilla musim depan.

Tapi tidak seperti Reinier, ini bukan pertama kalinya Gutierrez terlibat dalam sesi latihan tim utama. Ia pernah ikuti perjalanan pasukan Zinedine Zidane ke Audi Cup di Munich musim panas lalu. Di sana, ia menjadi pemain La Fabrica pertama yang lahir pada abad ke-21 yang bermain untuk skuad utama Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here